Juventus Ingin Hidupkan Minat Pada Penyerang PSG Pada Bursa Transfer Januari

Posted on: | in Berita Bola

Awal musim yang sulit bagi Juventus membuat manajer Massimiliano Allegri sadar bahwa dia butuh penguatan pada skuadnya di jendela transfer musim dingin Januari 2022 mendatang dan dia siap menghidupkan minat pada target lawas mereka, Mauro Icardi.

Juventus siap untuk memboyong striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi pada bursa transfer Januari, menurut laporan dari Tuttosport, saat Massimiliano Allegri ingin memperkuat opsi serangan timnya setelah awal musim yang sulit.

Memang ini bukanlah lima bulan yang menggembirakan bagi raksasa Turin bersama manajer mereka yang kembali setelah pemecatannya dua tahun lalu tersebut, lantaran mereka terseok-seok di Serie A dan saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Italia.

Hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan tuan rumah Venezia selama akhir pekan membuat Juventus sekarang terpaut delapan poin jauhnya dari Napoli di urutan keempat setelah 17 pertandingan, dan kegagalan lolos ke Liga Champions akan menjadi harga yang sangat mahal yang harus mereka bayarkan jika terus melanjutkan performa awal musim mereka yang buruk.

Untuk itu Massimiliano Allegri berharap bahwa dia bisa memperkuat skuadnya pada bursa transfer Januari dan laporan dari Tuttosport menyebutkan bahwa Juventus bersiap untuk menghidupkan minat pada Mauro Icardi pada musim dingin mendatang.

Penyerang Argentina itu merupakan target bagi Bianconeri selama bertahun-tahun. Usianya saat ini 28 tahun, masih usia emas bagi pesepak bola, dan rekor golnya dengan 124 gol dalam 219 penampilan bagi Inter Milan dan 30 gol dari 80 laga bersama PSG merupakan alasan mengapa raksasa Turin sangat meminatinya.

Mauro Icardi baru turun sebagai starter dalam enam kesempatan di Ligue 1 di musim ini, membuatnya mulai lelah dengan peran sekunder di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Hanya saja laporan adanya klausul anti klub Serie A dari mantan klubnya Inter Milan mungkin saja sekali lagi bisa menjadi pemberat kesepakatan meski Les Parisiens kabarnya ingin bisa melepasnya.

Lihat Juga:  Ternyata Zidane Pengecut, Tak Berani Tangani Man Utd, Maunya Cuma Dua Tim Mapan Ini

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE