Juventus Diharapkan Tidak Ragukan Arthur Melo

Posted on: | in Berita Bola

Eks Inter Milan, Ze Elias meminta Juventus kini tak meragukan kualitas Arthur Melo. Sebab, sekarang sang pemain telah menampilkan yang terbaik.

Arthur melo merupakan pemain yang baru saja didatangkan oleh raksasa Liga Italia dari Barcelona pada musim panas 2020. Sedangkan kehadirannya diharapkan dapat memperkuat lini tengah.

Dari 22 pertandingan Serie A yang sudah dimainkan oleh Juventus dirinya hanya tampil 10 kali sebagai starter dan tiga di antaranya masuk sebagai pemain pengganti. Di sisi lain, kariernya bersama Si Nyonya Tua sedikit kurang bagus lantaran ia sempat mengalami cedera hamstring.

Terbaru, Arthur Melo cedera lagi di bagian kakinya di laga melawan AS Roma dan harus melewatkan dua pertandingan di Liga Italia masing-masing melawan Napoli dan Crotone.

Walau sempat kesulitan beradaptasi dengan klub barunya, namun Ze Elias menilai sang pemain sudah tampil lebih baik dan memahami sepakbola di Italia. Dengan begitu, ia berharap Juventus tak meragukan Arthur Melo.

Berbicara kepada TMW, Ze Elias yang juga pernah berseragam Bayer Leverkusen mengatakan sang pemain terbiasa bermain dengan sepakbola di Brasil dan Barcelona. Sedangkan di Italia permainannya sedikit berbeda di mana sebagai pemain bukan hanya merebut bola saja, namun harus bisa seperti pemenang.

Andrea Pirlo merupakan salah satu yang terbaik di dunia dalam posisinya. Sehingga ia menilai sekarang ini Arthur Melo juga sudah melakukannya dengan baik di Juventus. Selain itu, juga sudah memahami dengan benar sepakbola Liga Italia dan apa artinya bermain untuk Bianconeri daripada bermain untuk tim yang lebih kecil.

Meskipun sekarang ini pemain internasional Brasil itu sedang mengalami cedera, namun dalam waktu ini ia dikabarkan akan segera kembali pulih.

Lihat Juga:  Erling Haaland Menang Golden Boy: Bantah Pernah Ingin Bergabung Dengan Juventus

Sementara pemain berusia 24 tahun itu sejauh ini baru mengemas 1 gol di Liga Italia saat melawan Bologna dan sekaligus membantu timnya meraih kemenangan 2-0.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE