Juventus Bikin Gigit Jari The Gunners Soal Dejan Kulusevski

Posted on: | in Berita Bola

Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan telah menolak tawaran Arsenal untuk Dejan Kulusevski dengan cara pertukaran pemain.

Arsenal merupakan klub papan atas Liga Inggris yang sangat tertarik untuk mendatangkan pemain sepak bola asal Swedia ke Emirates Stadium. Ia dinilai ideal untuk meningkatkan lini serang Meriam London yang masih kurang memuaskan.

Diberitakan oleh Calciomarcato, tim asuhan Mikel Arteta memang sangat serius ingin memboyongnya. Laporan tersebut menjelaskan kalau mereka telah melakukan kontak dengan kubu Juventus.

Sedangkan agar raksasa Liga Italia mau melepas Dejan Kulusevski, kubu Arsenal menyodorkan satu pemain. Sementara pemain yang dimaksud adalah Nicolas Pepe. Pemain sepak bola asal Perancis itu pun dihargai sebesar 30 juta pounds atau setara 573 miliar rupiah. Kabarnya, harga tersebut sama yang diinginkan Bianconeri untuk Kulusevski.

Namun, Juventus disebut-sebut telah menolak tawaran pertukaran pemain yang dilakukan oleh Arsenal. Pasalnya, raksasa Liga Italia hanya inginkan uang tunai. Dengan demikian, hasil dari penjualan Dejan Kulusevski bisa membuat klub sepak bola asal Turin membeli pemain anyar di posisi lain.

Sementara Arsenal memang tim yang serius inginkan tanda tangan Dejan Kulusevski, namun rival abadinya yakini Tottenham Hotspur dikabarkan juga berminat untuk memboyong pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut.

Perlu diketahui, Kulusevski telah bermain dalam 62 pertandingan untuk Juventus di semua kompetisi. Selain itu, mencetak 8 gol dan 8 assist. Sayangnya, di bawah asuhan Massimiliano Allegri kurang begitu disukai. Terbukti, ia baru 2 kali tampil sebagai starter di kompetisi Liga Italia 2021/22 hingga pekan ke 12. Sisanya, ia bermain sebagai pemain pengganti.

Meski jarang starter, namun sang pemain masih terikat kontrak dengan Si Nyonya Tua sampai Juni 2025 mendatang.

Lihat Juga:  Everton Siap Dibawa Bermain di Liga Champions

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE