Juventus Bantah Pemain 101 Gol Cuma Ban Serep Luis Suarez, Edin Dzeko

Posted on: | in Berita Bola

Juventus membantah tudingan bahwa pemain dengan koleksi 101 gol dan memiliki nilai pasar hanya 625 Milyar rupiah ini merupakan ban serep dari kegagalan Bianconeri mendatangkan Luis Suarez dan Edin Dzeko pada musim panas 2020.

Pemain Spanyol Alvaro Morata didatangkan Juventus dengan status pinjaman dari Atletico Madrid hanya beberapa hari saja jelang penutupan bursa transfer musim panas, usai sebelumnya raksasa Turin gagal mendaratkan Luis Suarez dari Barcelona dan Edin Dzeko dari AS Roma.

Tapi direktur Juventus Fabio Paratici menegaskan bahwa Alvaro Morata ‘selalu bagian dari rencana utama’ mereka di pasar transfer bagi sang juara Liga Italia, sementara menegaskan bahwa duo gelandang Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot hanya perlu sedikit beradaptasi.

Selama musim panas, La Vecchia Signora telah banyak dikaitkan dengan transfer striker Uruguay dan penyerang Bosnia-Herzegovina itu. Bahkan ada masa transfer keduanya dikabarkan sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Turin, sayang ada masalah yang meruntuhkan transfer tersebut.

El Pistolero dikabarkan bermasalah dalam urusan tes bahasa untuk mendapatkan paspor Italia, sementara penyerang veteran Bosnia tidak jadi dilepas Giallorossi karena mereka gagal mendapatkan Arkadiusz Milik, yang memiliki masalah internal dengan majikannya, Napoli.

Alvaro Morata akhirnya didatangkan dengan status pinjaman dari Atletico Madrid usai Luis Suarez dipastikan bergabung ke Wanda Metropolitano, tapi Fabio Patarici membantah bahwa penyerang yang pernah memperkuat mereka antara 2014-2016 itu hanyalah opsi cadangan bagi raksasa Turin.

“Alvaro Morata selalu menjadi rencana utama bagi kami. Atletico Madrid belum terbuka untuk kesepakatan transfer tertentu (pinjaman), jadi kami mencari pemain lain di tempat lain. Ketika situasi berubah, kami melakukannya dengan baik untuk tetap membuka pintu, tetap berhubungan dan dapat melanjutkan dari rencana yang kami tinggalkan.”

“Seseorang harus elastis di bursa transfer, karena berbagai opsi berbeda selalu ada di meja. Alvaro Morata adalah pilihan pertama kami dan pemain yang karakteristiknya paling sesuai dengan proyek taktis kami.”

“Aaron Ramsey mengalami masalah musim lalu karena dia cedera saat tiba, jadi dia harus beradaptasi dengan klub baru, gaya sepak bola baru, lingkungan baru, rutinitas latihan baru. Adrien Rabiot harus melalui proses yang sama, sehingga banyak bintang top dalam sejarah Serie A yang membutuhkan waktu untuk beradaptasi.”

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts