Juventus Amankan Tanda Tangan Wonderkid Anderlecht Berusia 16 Tahun

Posted on: | in Berita Bola

Juventus telah mengamankan talenta remaja Belgia berusia 16 tahun Joseph Nonge Boende dari RSC Anderlecht, menurut laporan di Italia.

Gelandang itu baru berusia 16 tahun pada bulan Mei lalu, tetapi kini telah menjadi bagian dari skuad Juventus dan telah menjalani tes medis di pusat Continassa Juventus pada 14 Juli, menurut laporan.

Joseph Nonge Boende juga mengkonfirmasi kepergiannya dari Anderlecht dengan postingan terbarunya di Instagram, berterima kasih kepada semua orang atas apa yang dia pelajari selama sembilan tahun di klub.

Dilaporkan dia telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Juventus dengan dia sejauh ini sudah memiliki satu caps untuk Belgia di level U-15 dan merupakan produk akademi muda Anderlecht.

Joseph Nonge Boende pun kini menjadi rekrutan pertama raksasa Turin di bursa transfer musim panas ini, saat manajer anyar Massimiliano Allegri masih berusaha mengamankan rekrutan untuk skuad utama Juventus jelang musim depan.

Di bursa transfer kali ini, The Old Lady telah banyak dikaitkan dengan rencana untuk mendatangkan Manuel Locatelli sebagai target transfer utama mereka, tapi pembicaraan masih berlangsung dengan Sassuolo utamanya soal biaya transfer yang bisa mencapai Rp 685 Milyar.

Juventus juga sedang mempertimbangkan untuk memulangkan Miralem Pjanic dari Barcelona dengan mengorbankan Aaron Ramsey ke arah berlawanan, saat mereka akan kehilangan Arthur Melo selama dua bulan usai gelandang Brasil itu menjalani operasi untuk cedera kakinya.

Massimiliano Allegri juga sedang bekerja mencari striker baru karena kembalinya Alvaro Morata ke Atletico Madrid berarti kini timnya tak memiliki satu pun striker murni, dan dia sudah dikaitkan dengan rencana transfer untuk Mauro Icardi (PSG) dan Gabriel Jesus (Manchester City).

Lihat Juga:  Liverpool Siapkan 5 Nama untuk Gantikan Wijnaldum

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE