Jumpa Leicester, Arsenal Diperkuat Kembali Emile Smith Rowe

Posted on: | in Liga Inggris

XBANDAR.news – Emile Smith Rowe dilaporkan akan kembali ke skuad Arsenal untuk laga Liga Inggris melawan Leicester City di Emirates Stadium, Minggu (13/3) malam WIB.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun telah absen dalam dua kemenangan beruntun Arsenal di Liga Inggris masing-masing kontra Wolves dan Watford. Dia tak bisa bermain karena mengalami gangguan kesehatan.

Setelah menjalani tes kesehatan dia dinyatakan positif terkena virus sebelum bertandang ke Vicarage Road. Absennya Emile Smith Rowe menyebabkan kebingungan karena dia digambarkan dalam latihan awal pekan ini, dan dia dilaporkan sebetulnya sudah alami gangguan kesehatan sebelum Wolves bertandang ke Emirates Stadium pada 25 Februari.

Namun, jurnalis Connor Humm memberitakan bahwa pemain timnas sepak bola Inggris kini sudah dapat memperkuat Arsenal lagi ketika menghadapi Leicester City pada Minggu malam nanti. Dia menjelaskan bahwa sang pemain sudah membaik.

Usai membahas Emile Smith Rowe, Connor Humm juga menambahkan bahwa Aaron Ramsdale telah absen dalam sesi latihan klub sepak bola asal London Utara pada hari Rabu (10/3) waktu setempat.

Akan tetapi, dia meminta fans Arsenal tak perlu khawatir karena kiper nomor satu The Gunners absen karena ada keperluan dengan sponsor. Oleh sebab itu, ketika menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris tetap bisa dimainkan.

Smith Rowe kini menjelma menjadi bagian penting Arsenal. Tercatat sang pemain telah mengoleksi 9 gol plus 2 assist di Liga Inggris sejauh musim ini. Menariknya, satu gol di antaranya adalah dia ciptakan ke gawang Leicester City di paruh pertama musim 2021/2022.

Tag: Liga Inggris, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE