Julian Nagelsmann Salahkan Pemainnya Usai Kekalahan Bayern Munchen vs Villarreal

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Manajer Bayern Munchen Julian Nagelsmann menyoroti kegagalan Thomas Muller untuk mencetak gol dalam sebuah peluang terbuka sembari juga menyesalkan hasil timnya di leg pertama melawan Villarreal.

Juara Jerman memasuki duel leg kedua di Allianz Arena pada Rabu (13/4) dini hari WIB setelah kekalahan 1-0 di leg pertama di El Madrigal, untuk pertama kalinya mereka gagal mencetak gol setelah tiga tahun di Liga Champions sejak hasil imbang 0-0 melawan Liverpool pada 2019.

Setelah babak pertama yang sulit, Robert Lewandowski akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-52, tapi kegagalan mereka untuk segera membunuh pertandingan akhirnya harus dibayar mahal saat pemain pengganti Samuel Chukwueze berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-88 dan membuat The Yellow Sumbarine unggul agregat 1-2 dan lolos ke babak semifinal.

Sepanjang pertandingan, Bayern Munchen sebenarnya sangat dominan dengan 68 persen penguasaan bola dan 23 tembakan sepanjang laga, tapi hanya empat di antaranya tepat sasaran, dengan Thomas Muller termasuk salah satu yang menyia-nyiakan peluangnya, sesuai yang sangat disesalkan Julian Nagelsmann.

“Thomas [Muller] harus mencetak gol itu, Anda tidak mendapatkan banyak peluang seperti itu,” kata mantan bos RB Leipzig kepada Amazon Prime, saat dia sekarang berada dalam tekanan dari para pendukung Bayern yang menyerukan pemecatannya.

Dia kemudian menambahkan, “Leg pertama adalah kuncinya, kami kalah duel di sana, kami tidak bermain bagus. Hari ini kami melakukannya dengan sangat baik, secara taktis. Dalam hal intensitas, itu adalah permainan terbaik dalam beberapa bulan terakhir. Perlu mencetak lebih banyak gol, tetapi secara keseluruhan kami bermain dengan baik. Counter-pressing yang bagus, juga banyak intensitas saat berlari.”

Lihat Juga:  Sergio Ramos Dorong Kylian Mbappe Bertahan di PSG Ketimbang ke Real Madrid

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE