Juan Cuadrado Tegaskan Para Pemain Juventus Sudah Ikuti Taktik Massimiliano Allegri

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Juan Cuadrado menegaskan bahwa para pemain Juventus telah melakukan apapun yang mereka bisa seperti yang diminta oleh manajer mereka Massimiliano Allegri saat melawan Villarreal, tapi mengatakan bahwa rival mereka memiliki pertahanan yang kokoh dan melakukan serangan balik yang sangat baik.

Raksasa Turin telah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions di dua musim sebelumnya secara beruntun karena aturan gol tandang, dan meski aturan tersebut sudah dihapuskan, mereka masih saja tersingkir di tahap ini dengan cara yang lebih memalukan, kekalahan telak di kandang sendiri.

Setelah bermain imbang dengan skor 1-1 di El Madrigal dalam duel leg pertama pada bulan lalu, Juventus kemudian mendominasi pertandingan selama pertemuan leg kedua di kandang, tapi melihat Geronimo Rulli tampil luar biasa untuk menyelamatkan sejumlah peluang berbahaya yang mereka miliki.

Pada akhirnya kelengahan tuan rumah di 15 menit terakhir dimanfaatkan oleh tim tamu untuk melakukan serangan serangan balik yang membuat mereka mendapatkan dua penalti dari kesalahan Daniele Rugani dan Matthijs de Ligt untuk menjadi penalti yang dieksekusi Gerard Moreno dan Arnaut Danjuma serta gol Pau Torres dari situasi sepak pojok.

“Saya rasa tidak ada penjelasan, terkadang sepak bola seperti itu,” kata Juan Cuadrado kepada Amazon Prime Italia. “Kami memiliki babak pertama yang bagus, tidak memanfaatkan peluang kami dan itu memengaruhi kami. Kami mencoba lebih banyak menggerakkan bola untuk menciptakan ruang setelah jeda, tetapi Villarreal bertahan dengan baik dan dengan senang hati menunggu serangan balik.”

“Inilah sepak bola, kami sekarang harus berjuang sampai akhir untuk tampil baik di Serie A. Kami mencoba melakukan apa yang diminta pelatih, lebih banyak menggerakkan bola untuk menciptakan ruang, tetapi Villarreal sangat baik dalam bertahan sehingga satu-satunya cara kami bisa menciptakan peluang adalah melalui umpan silang.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts