Joshua Kimmich Peringatkan Tim Lain Usai Gilas Furth

Posted on: | in Berita Bola

Gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich menyebutkan klubnya lapar dan masih bisa bermain jauh lebih baik lagi.

Usai mengalahkan Barcelona dan Bochum, tim asuhan Julian Nagelsmann menghadapi Furth di Sportpark Ronhof dalam lanjutan Liga Jerman pada hari Sabtu (25/9) dini hari WIB.

Joshua Kimmich dan kolega pada paruh pertama unggul dengan skor 2-1, namun di awal paruh kedua laga Bayern Munchen harus bermain dengan 10 orang karena Benjamin Pavard mendapatkan kartu merah usai melanggar keras Jeremy Dudziak. Meski demikian, mereka mampu memperbesar keunggulan lewat gol bunuh diri pemain Furth.

Sementara tuan rumah berhasil mencetak gol hiburan di menit ke 87. Alhasil, Bayern Munchen meraih kemenangan 3-1 di laga tandang pekan ini dan membuat mereka belum menyentuh kekalahan dalam enam laga Liga Jerman dan memimpi klasemen dengan 16 poin. Statistik juga mencatatkan Die Roten menang penguasaan bola 68 banding 32 persen. Kemudian melepaskan 12 tembakan. 4 di antaranya tepat sasaran.

Dengan kemenangan tersebut juga membuat mereka menangi delapan laga beruntun di bawah asuhan Julian Nagelsmann dan Joshua Kimmich tegaskan masih ada lagi yang akan diperlihatkan timnya.

Berbicara kepada DAZN, pemain sepak bola asal Jerman mengatakan Bayern Munchen memiliki karakter yang hebat. Ia menyebutkan kalau timnya punya pemain yang ingin berkembang yang lapar.

Joshua Kimmich tegaskan raksasa Liga Jerman ingin menangkan semua pertandingan. Kemudian pemain yang cetak gol ke gawang Furth juga memastikan bahwa sekarang Bayern Munchen dalam performa yang bagus. Tapi, belum semua pertandingan dikelola dengan percaya diri. Meski demikian, ia tegaskan akan ada ruang perbaikan dalam timnya.

Laga selanjutnya, Die Roten akan melawan Dynamo Kiev di Liga Champions pada hari Kamis (30/9) dini hari WIB.

Lihat Juga:  Luka Modric Peringatkan El Real Jelang Lawan Shakhtar Donetsk

Sementara Joshua Kimmich telah bermain dalam 6 laga di Liga Jerman 2021/22. Ia juga mengoleksi 3 gol dan mencatatkan 4 assist.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE