Jose Mourinho Sebut Dia Bukan Lagi ‘Special One’ Jelang Final Liga Konferensi Eropa

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Manajer AS Roma Jose Mourinho menolak untuk menyandang julukan lamanya sebagai ‘Special One’ bahkan jika dia berhasil mengantarkan timnya memenangkan final Liga Konferensi Eropa melawan Feyenoord.

Memang bos berusia 59 tahun dikenal dengan julukannya sebagai ‘Special One’ selama waktunya di Chelsea, dan dia sekarang berada di ambang mencatatkan sejarah sebagai pelatih pertama yang berhasil memenangkan Liga Champions, Piala UEFA, Liga Europa, dan Liga Konferensi Eropa.

Juru taktik Portugal berhasil membimbing Giallorossi mencapai final turnamen setelah menyingkirkan Leicester City di semifinal dan mereka akan menghadapi Feyenoord yang mengeliminasi Marseille di empat besar lainnya.

Bahkan Jose Mourinho juga bisa menjadi manajer pertama yang memenangkan trofi bagi AS Roma sejak 2008, dengan klub ibukota Italia gagal memenangkan piala apapun sejak kemenangan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana mereka 14 tahun yang lalu.

Tetapi ketika ditanya apakah dia dapat memimpin timnya menampilkan penampilan spesial lainnya di final Liga Konferensi Eropa, dia berkata, “The Special One adalah cerita lama. Ketika Anda memiliki lebih banyak kedewasaan dan stabilitas, Anda lebih banyak berpikir tentang orang-orang dan lebih sedikit tentang diri Anda sendiri.”

“Saya hanya bisa melakukan apa yang bisa dilakukan setiap pelatih dan mencoba membantu tim. Saya tidak percaya pada momen ajaib. Ini bukan momen satu individu, ini adalah tim, para pemain, staf. Apakah setiap pencapaian baru berarti lebih berkesan dari yang sebelumnya? Mungkin saja. Tapi tidak ada sesuai yang istimewa untuk dilakukan, kami hanya perlu menjadi diri kami sendiri.”

Lihat Juga:  AC Milan dan Inter Milan Main Aman, Derby Milan di Leg Pertama Semifinal Coppa Italia Tanpa Gol!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE