Jose Mourinho Gerak Cepat Datangkan Tammy Abraham ke Roma

Posted on: | in Berita Bola

Jose Mourinho berbicara langsung dengan striker buangan Chelsea, Tammy Abraham, untuk membujuk pemain itu pindah ke AS Roma musim panas ini.

Penyerang internasional Inggris tersebut tampaknya akan tinggalkan Stamford Bridge, setelah tawaran transfer sebesar 35 Juta Pounds diterima sang pemain, menyusul kembalinya Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Pelatih Thomas Tuchel bersikeras datangkan seorang penyerang baru di bursa transfer musim panas, di mana Erling Haaland menjadi bidikan utamanya. Namun, Borussia Dortmund tak siap kehilangan pemain utama mereka tersebut.

Hal itu kemudian mendorong The Blues – klub yang juga pernah diasuh Jose Mourinho di dua periode berbeda, mengincar mantan pemainnya yang telah membawa Inter menjadi juara Serie A musim lalu dan rampungkan negosiasi transfernya dalam waktu singkat.

Diungkapkan Mirror, dengan kembalinya Lukaku ke London Barat, waktu bermain Abraham pun diyakini akan makin terbatas. Sementara Inter, juga telah bergerak cepat datangkan pengganti Lukaku dengan merekrut Edin Dzeko dari Roma, hingga membuat Abraham terlibat dalam perputaran transfer pemain di ketiga klub tersebut.

Klub Stadio Olimpico sudah setujui dana transfer Abraham yang sebesar 35 Juta Pounds, tapi justru Abraham yang belum menyetujui kesepakatan untuk pindah ke Serie A. Itulah sebabnya, menurut The Athletic, Jose Mourinho langsung berbicara dan berusaha meyakinkan Abraham untuk bergabung dengannya di Italia.

Selain Roma, Arsenal juga tertarik untuk memboyong Abraham, yang kabarnya tetap ingin bertahan di London. Namun, Giallorossi sudah siap menjadikan penyerang muda tersebut sebagai pemain utama mereka, di mana hal itu tentunya akan menekan Mikel Arteta di Emirates.

Beberapa pemain Liga Premier yang sudah pindah ke Italia telah bukukan rekor menawan di Serie A, termasuk rekan satu klub Abraham di Chelsea, Fikayo Tomori, yang kini merumput di AC Milan dan juga Chris Smalling yang membela di Roma.

Lihat Juga:  Cari Pengganti Origi, Liverpool Saingi Barcelona Gaet Pemain PSV

Jose Mourinho sendiri pernah mengasuh Abraham di periode keduanya mengasuh Chelsea, walaupun dia tak pernah bermain di bawah asuhan The Special One. Sementara, walau mantan pemain pinjaman Aston Villa itu disisihkan Tuchel sejak pemain asal Jerman itu datang musim lalu, tapi Abraham tetap menutup musim sebagai salah satu top skorer klub dengan 12 koleksi golnya di semua kompetisi.

Sebelumnya diberitakan, walaupun karirnya tidak jelas dan ia tengah gencar dikaitkan dengan Roma, namun Tuchel tetap memasukkan nama Abraham dalam susunan pemain Chelsea yang akan bertanding melawan Villarreal di Piala Super Eropa, Kamis (12/8) dini hari nanti.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE