Jordan Veretout Puji Peran Jose Mourinho Usai Kemenangan Roma vs Fiorentina

Posted on: | in Berita Bola

Roma berhasil mengawali musim mereka dengan kemenangan sengit melawan Fiorentina di Stadion Olimpico, dengan peran sang manajer Jose Mourinho mendapatkan pujian dari pemainnya, Jordan Veretout.

Gelandang Prancis Jordan Veretout memuji Jose Mourinho setelah kemenangan Roma atas Fiorentina dengan skor 3-1 di pekan perdana Serie A musim 2021/2022 pada Senin (23/8) dini hari WIB, mengatakan bahwa bos Portugal itu selalu mendukung mereka.

Henrikh Mkhitaryan berhasil membuka skor menit ke-26, dengan pertandingan berjalan sengit saat kedua tim sama-sama kehilangan satu pemain, saat Bartłomiej Drągowski sudah diusir wasit menit ke-17 karena menjegal Tammy Abraham di luar kotak penalti.

Nicolo Zaniolo kemudian gilirannya diganjar kartu merah oleh wasit menit ke-52, memungkinkan Fiorentina untuk sempat bangkit dan menyamakan kedudukan lewat sepakan jarak dekat usai memanfaatkan situasi tembakan bebas timnya.

Tapi Roma kembali ke permainan dengan mengembalikan keunggulan lewat dua gol dari Jordan Veretout menit ke-64 dan 79 untuk memberi debut yang mengesankan bagi Jose Mourinho di Serie A bersama tim ibukota Italia.

Kini gelandang Prancis itu memuji peran manajernya usai kemenangan tersebut, mengatakan, “Saat jeda, Jose Mourinho memberi tahu kami bahwa kami harus berkembang karena kami menderita di babak pertama. Saya percaya tidak semuanya berjalan dengan baik, tetapi kami baru di awal dan kami harus bekerja sama untuk memenangkan pertandingan. Kami harus pulih sekarang.”

“Hubungan dengan Mourinho sangat bagus. Kami bekerja keras ketika kami harus dan pada saat yang sama, kami bercanda bersama di saat yang tepat. Dia selalu dekat dengan kami. Sungguh menakjubkan bermain di depan fans kami setelah sekian lama.”

Lihat Juga:  Agen Konfirmasi Transfer Achraf Hakimi ke PSG, Yakin Bakal Sukses di Prancis

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE