Joao Felix Cedera Lagi, Atletico Targetkan Pulih 10 Hari

Posted on: | in Berita Bola

Joao Felix kembali alami cedera engkel pada hari Senin 12 April 2021, namun Atletico Madrid yakin penyerang Portugal itu bisa kembali beraksi dalam waktu 10 hari.

Felix harus berjuang atasi masalah engkel sejak awal musim ini, dan dia kembali harus tinggalkan pertandingan saat Atletico bermain imbang 1-1 melawan Real Betis. Klub kemudian mengonfirmasikan, Felix hanya alami keseleo ringan dan akan absen dalam pertandingan kandang mereka melawan Eibar di La Liga pada akhir pekan ini akibat cedera tersebut.

Namun menurut laporan Marca, seperti yang dilansir Football-Espana, masalah yang dialami pemain berusia 21 tahun itu tidak seburuk yang dikhawatirkan sebelumnya. Atleti pun yakin, Felix bisa pulih dalam waktu 10 hari dan kembali bermain sebelum akhir bulan ini.

Dengan demikian, Joao Felix berpotensi fit tepat waktu untuk pertandingan melawan tim papan bawah, Huesca, pada tanggal 22 April, di mana Los Rojiblancos bertekad untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dan merebut gelar juara musim ini.

Di laga melawan Betis, Luis Suarez absen karena harus jalani suspensi. Namun bintang asal Uruguay tersebut akan kembali bermain sebagai starter untuk gantikan Felix saat skuad Diego Simeone itu menjamu Eibar.

Ditambahkan Daily Mail, perjuangan Atletico untuk merebut gelar juara musim ini tersandung masalah cedera pemain. Felix kembali cedera, begitu juga dengan Kieran Trippier, yang sama-sama harus ditarik keluar akibat cedera di laga melawan Betis.

Daily Mail sendiri mengungkapkan, Joao Felix kemungkinan akan absen setidaknya selama dua pekan. Ia alami cedera engkel kanan setelah ditekel bek tengah tuan rumah, Aissa Mandi, di akhir babak pertama. Posisinya kemudian digantikan pemain pinjaman dari Arsenal, Lucas Torreira.

Lihat Juga:  Tammy Abraham Dijual Untungkan The Blues dan Pembeli

Dengan cedera yang kembali berulang, mantan pemain Benfica itu alami serentetan kemunduran sejak ia gabung Atletico pada tahun 2019. Felix sendiri sebenarnya baru pulih dari cedera engkel yang dialaminya dalam pertandingan melawan Luksemburg di Kualifikasi Piala Dunia pada 30 Maret 2021.

Joao Felix sejauh ini belum tunjukkan permainan luar biasa di bawah asuhan Simeone, seperti yang dia lakukan di klub lamanya pada musim 2018/19. Meski demikian harus diakui, Felix masih berhasil mencetak 19 gol dalam 69 pertandingan yang dilakoninya untuk Atleti di semua kompetisi.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE