JIKA Antonio Conte Dipecat, Inter Tunjuk Mantan Pelatih Juventus Lainnya

Posted on: | in Berita Bola

Resep kesuksesan Inter Milan tampaknya sangat meniru Juventus, cukup tirukan apa yang dilakukan Bianconeri, dengan mereka sekali lagi akan membajak mantan manajer Turin ke Giueseppe Meazza jika Antonio Conte dipecat.

Masa depan Antonio Conte berada dalam tanda tanya besar usai pelatih 51 tahun itu mengisyaratkan bahwa kekalahan 3-2 timnya dari Sevilla pada final Liga Europa tadi malam bisa menjadi laga terakhir baginya. Namun Inter dilaporkan akan mengambil langkah yang sama seperti terhadap Conte, mengambil seorang mantan manajer Juventus sebagai pelatih kepala mereka berikutnya.

β€œSekarang kami harus kembali ke Milan, mengambil dua atau tiga hari libur, kemudian dengan kepala dingin kami akan saling bertemu. Merupakan hal yang benar jika kami menganalisis seluruh musim, melihat semuanya dengan sangat tenang, dan mencoba merencanakan masa depan Inter, dengan atau tanpa saya,” kata Conte kepada Sky Sport Italia sesuai pertandingan di RheinEnergiStadion, Sabtu (22/8) dinihari.

Sebelumnya mantan manajer Chelsea itu dengan keras pernah mengkritik manajemen klub, menyebut mereka kurang memberikan dukungan, sementara Presiden Inter Steven Zhang juga gagal mendinginkan rumor kepergian pelatih mereka.

Padahal secara prestasi, Antonio Conte cukup sukses pada musim pertamanya di klub, membawa mereka finish pada urutan kedua klasemen Serie A dengan hanya satu poin di belakang juara Juventus, dan membawa mereka ke final kompetisi Eropa untuk pertama kali dalam satu dekade terakhir.

Menurut laporan Sky Sport Italia, jika manajer berusia 51 tahun itu akhirnya diberhentikan dari pekerjaannya di Giueseppe Meazza, maka Inter Milan akan segera menunjuk eks bos Bianconeri lainnya, Massimiliano Allegri, sebagai penggantinya.

Ini bukan situasi yang benar-benar asing karena Allegri juga merupakan sosok yang menggantikan Conte di Juventus pada musim 2014-15, sebelum kemudian memenangkan lima gelar Serie A berturut-turut bersama sang raksasa Turin.

Lihat Juga:  Christian Pulisic Sesali Buruknya Penyelesaian Buruknya Saat Kontra Sheffield United

Dia dipekerjakan oleh Beppe Marotta yang sekarang menjadi manajer umum di Inter Milan, dengan mantan pelatih AC Milan itu juga sampai saat ini masih menganggur dari pekerjaan usai mundur dari jabatannya di Allianz Stadium pada 2019 lalu.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE