Jesse Lingard Tolak Kontrak Baru, Masih Ragukan Masa Depannya di Manchester United

Posted on: | in Berita Bola

Manchester United berpotensi kehilangan Jesse Lingard di akhir musim ini secara bebas transfer usai pemain sayap Inggris itu menolak perpanjangan kontrak barunya di Old Trafford.

Jesse Lingard dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru di Manchester United saat ia mencari jaminan tentang prospek peluang bermainnya di tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, menurut laporan ESPN.

Pemain sayap berusia 28 tahun itu memasuki tahun terakhir kontraknya dan telah ditawari kontrak baru untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub. Namun dia masih menolak pendekatan awal klubnya karena ingin memastikan bahwa dia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain secara teratur sebelum membuat keputusan tentang masa depannya.

Memang Jesse Lingard pada musim 2020/2021 lalu bahkan tidak bermain semenit pun bagi Manchester United di Premier League, membuatnya kemudian mengamankan langkah transfer ke West Ham United dengan status pinjaman, dan dia berhasil tampil mengesankan dengan sembilan gol dan lima assist dari 16 penampilan.

The Hammers sangat ingin mempermanenkan jasanya dan bahkan manajer David Moyes sudah secara terbuka mengungkapkan tekad timnya bisa memboyong pemain internasional Inggris, itu, sayang bahwa tidak ada kesepakatan harga transfer di antara kedua klub.

Kini Jesse Lingard harus bertahan di Manchester United saat manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa kesempatan telah menegaskan bahwa produk akademi klub itu masuk dalam rencananya untuk menghadapi musim 2021/2022 ini.

Pemain berusia 28 tahun itu bertekad untuk menemukan sepakbola reguler untuk mempertahankan tempatnya di skuad Inggris asuhan Gareth Southgate menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar, dan inilah yang membuatnya menunda keputusan kontrak baru di Old Trafford.

Dia sebelumnya hampir dibawa ke Euro 2020 sebelum namanya kemudian dicoret dari daftar final 26 pemain The Three Lions, namun sekarang dia telah kembali dipanggil lagi ke timnas Inggris dan bahkan baru saja mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Andorra di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Lihat Juga:  Hector Bellerin Segera Tinggalkan Meriam London

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE