Jesse Lingard Peluangnya Tipis Kembali ke West Ham

Posted on: | in Berita Bola

Upaya West Ham United mempermanenkan Jesse Lingard di bursa transfer musim panas ini sulit. Sebab, Manchester United masih membutuhkan servisnya.

Karier sepak bola pemain berusia 28 tahun sebelum bergabung ke West Ham United kurang bagus. Hal tersebut lantaran ia benar-benar diabaikan Ole Gunnar Solskjaer dan sang pelatih akhirnya memilih meminjamkan sang pemain ke The Hammers pada paruh kedua musim 2020/21.

Bermain bersama klub sepak bola asal London Timur, penampilan Jesse Lingard hidup lagi di bawah arahan David Moyes. Total sang pemain mengoleksi 9 gol dan 5 assist dalam 16 penampilan di Liga Inggris. Bahkan lewat kontribusinya West Ham United berhasil finis di peringkat keenam klasemen liga domestik.

Setelah tampil gemilang dalam pinjaman yang singkat, West Ham United langsung serius mau mempermanenkan kontraknya di London Stadium. Mereka pun terus berusaha untuk meyakinkan raksasa Liga Inggris agar mau melepas pemainnya, namun Manchester United tetap memilih cuek dengan keseriusan tim berjuluk The Hammers.

Diberitakan Sky Sports News, belum ada respons positif dari Manchester United kini membuat West Ham menjadi pesimis. Bahkan laporan tersebut menyebutkan peluang untuk memboyong Jesse Lingard hanya 10 persen saja di musim panas ini usai sang pemain bermain di pramusim bersama MU.

Selain itu, raksasa Liga Inggris juga telah memasang harga sebesar 30 juta pounds atau sekitar 601 miliar rupiah untuk sang pemain meski kontraknya akan habis pada musim panas 2022.

Jesse Lingard merupakan jebolan akademi Manchester United. Ia pun telah bermain di tim utama dalam 210 pertandingan dan mengemas 33 gol dan membukukan 20 assist. Jika West Ham gagal membawanya ke klub sepak bola asal London Timur, David Moyes pun dipastikan akan bekerja jeras untuk mencari penggantinya.

Lihat Juga:  Harry Kane Levelnya Liga Champions, Harusnya Tinggalkan Tottenham Hotspur Saja!

Sedangkan West Ham United merupakan klub pinjaman kelima sang pemain selama membela Manchester United.

Menariknya, menit bermainnya paling banyak di liga ketika memperkuat The Hammers dan catatan golnya pun demikian.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE