Jelang Spurs Tandang ke Markas MU, Conte Terima Kabar Buruk

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte memastikan Ryan Sessegnon kemungkinan akan tetap absen hingga jeda internasional berikutnya.

Mantan bintang Fulham tersebut dimainkan sebagai starter saat klub sepak bola asal London Utara saat menang 5-0 atas Everton. Sayangnya, dia harus digantikan oleh Sergio Reguilon di babak kedua.

Dari hasil pemekrisaan tim medis Tottenham Hostpur, Ryan Sessegnon mengalami cedera otot. Anak asuh Antonio Conte bukan kali ini saja cedera, tetapi sebelumnya juga sudah hingga menyebabkan jarang main di Liga Inggris 2021/2022.

Berdasarkan statistiknya, Ryan Sessegnon baru main dalam 9 pertandingan di Liga Inggris pada musim ini. Kemudian secara keseluruhan main dalam 15 laga.

Menjelang lawan Manchester United, Antonio Conte pun mengakui bahwa proses penyembuhan cederanya bisa cukup lama.

Bicara kepada awak media seperti dikutip football.london, pelatih asal Italia yang pernah tangani Juventus mengatakan dia mendapatkan kabar buruk tentang Ryan Sessegnon. Sang juru taktik menjelaskan bahwa pemainnya mengalami masalah otot.

Antonio Conte pun menilai bahwa pemain sepak bola berusia 21 tahun mungkin baru bisa main lagi setelah jeda internasional. Meski dibuat pusing dengan cederanya sang pemain, namun dia mengakui kalau Sessegnon penampilannya luar biasa. Kemudian menjelaskan bahwa pemainnya juga frustasi akibat cedera. Oleh sebab itu, Tottenham akan menanganinya dalam aspek kemanusiaan.

Sekedar informasi, Ryan Sessegnon telah melewatkan 11 pertandingan untuk tim papan atas Liga Inggris sejauh musim ini akibat cedera.

Antonio Conte juga memastikan melawan Mancheter United klubnya tidak akan diperkuat oleh Japhet Tanganga dan Oliver Skipp. Di sisi lain, Spurs butuh kemenangan agar bisa menjaga asa untuk mendapatkan tiket bermain di Eropa musim depan.

Lihat Juga:  Juventus, Liverpool, Barcelona, Man Utd Diuntungkan Aturan Baru FIFA

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE