Jelang Madrid Tandang ke Markas Man City, Ada Permintaan Khusus dari Fede Valverde

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Gelandang Real Madrid, Fede Valverde meminta rekan satu timnya bermain dengan kepala dan hati ketika menghadapi Manchester City.

Real Madrid dan Manchester City akan saling berhadapan di semifinal leg pertama Liga Champions, Rabu (27/4) dini hari WIB. Pada laga ini akan dimainkan di Etihad Stadium lebih dulu.

Fede Valverde dan kolega punya modal bagus lantaran di laga terakhir Liga Spanyol mampu menang 1-3 kontra Osasuna. Kemudian di perempat final Liga Champions berhasil mengalahkan Chelsea dengan agregat skor 5-4.

Sementara raksasa Liga Spanyol juga punya senjata mematikan di lini depan. El Real punya Karim Benzema yang musim ini tampil sangat bagus. Total sudah mengoleksi 39 gol di semua kompetisi, sementara 12 di antaranya di Liga Champions. Alhasil, dia bisa jadi ancaman yang serius untuk pertahanan Manchester City.

Meski demikian, Fede Valverde mendesak rekan satu timnya tak boleh meremehkan The Citizens. Dia ingin saat berjumpa asuhan Pep Guardiola harus bermain dengan kepala dan hati.

Bicara kepada awak media, pesepak bola asal Uruguay mengatakan untuk melawan Manchester City diperlukan main dengan kepala dan hati. Dia menjelaskan kepala akan punya peran penting untuk bermain dengan tenang.

Sedangkan Fede Valverde juga mengungkapkan untuk main dengan hati disini dimaksud adalah harus bisa berikan kontribusi besar. Menurutnya, jika Real Madrid main seperti itu bisa berikan segalanya dan fokus selama 90 menit akan membantu timnya raih hasil positif.

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, pesepak bola berusia 23 tahun telah bermain dalam 8 laga di Liga Champions musim ini. Tapi baru 5 kali tampil sebagai starter.

Sementara kontra Chelsea sebelumnya di Santiago Bernabeu, Fede Valverde bermain selama 120 menit.

Lihat Juga:  Manchester City Jadikan Bintang AC Milan Sebagai Calon Pengganti Raheem Sterling

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE