Jelang Leg 2 Liga Champions, Griezmann Bikin Gelisah MU

Posted on: | in Liga Champions

XBANDAR.news – Manchester United dapat peringatan dari Antoine Griezmann. Dia tegaskan Atletico Madrid akan berjuang setiap detik untuk menangkan laga dan lolos ke babak berikutnya di Liga Champions.

Duel antara Manchester United kontra Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3) dini hari WIB. Laga ini akan berlangsung di Old Trafford.

Sementara itu, di pertemuan pertama Atletico Madrid gagal meraih kemenangan. Pasalnya, pertandingan yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano berakhir imbang 1-1. Pada saat itu, Los Rojiblancos unggul lebih dulu dari kaki Joa Felix. Namun, Antoine Griezman dan kolega gagal menang usai Anthony Elanga berhasil menyamakan kedudukan.

Meski di pertemuan kedua harus kerja keras untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions, namun pemain sepak bola asal Perancis meyakini ada potensi besar juara Liga Spanyol musim lalu menang di markas Manchester United dan lolos.

Bicara kepada awak media, Antoine Griezmann mengatakan malam Liga Champions selalu spesial dan berharap Atletico Madrid bisa menang dan lolos. Dia dengan tegas menyebutkan Los Rojiblancos punya tim untuk mewujudkannya.

Tapi pemain yang dipinjam dari Barcelona juga sadar jika laga nanti akan sulit di mana membuat tim papan atas Liga Spanyol harus berjuang setiap detik hingga menit. Meski begitu, dia optimis timnya bisa melakukannya di leg kedua. Dia juga bertekad untuk membantu klubnya seperti yang dilakukan di pertandingan terakhir.

Di bawah asuhan Diego Simeone musim ini, Antoine Griezmann telah bermain dalam 6 pertandingan di Liga Champions. Menariknya, dia telah mengoleksi 4 gol plus 1 assist.

Lihat Juga:  Halo Barcelona, Menyesal Gak Lepas Luis Suarez? Dua Gol Saat Debut di Atletico Nih

Tag: Liga Champions, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE