Jelang Akhir Musim, Everton Dapat Pukulan Telak

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Everton telah memberikan pembaruan cedera pada Andros Townsend, yang mengonfirmasi dia akan melewatkan laga tersisa musim 2021/2022.

Andros Townsend menjadi bagian skuad tim berjulukan The Toffees di perempat final Piala FA melawan Crystal Palace. Frank Lampard memainkannya sebagai starter di laga tersebut.

Sayangnya, pemain sayap kunci milik Everton harus ditarik keluar saat laga baru berjalan 16 menit dan digantikan Demaray Gray. Dia tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera dan di laga tersebut klub sepak bola asal Merseyside menelan kekalahan 4-0 dari tim sesama Liga Inggris.

Usai menjalani pemriksaan medis lanjutan, Andros Townsend dinyatakan sudah tak bisa bermain di pertandingan tersisa The Toffees untuk musim ini.

Melalui pernyataan resminya, Everton mengonfirmasi bahwa Andros Townsend akan absen untuk pertandingan tersisa musim ini setelah mengalami cedera ligamen anterior kontra Crystal Palace. Namun, The Toffees memastikan mereka juga akan tetap bersama sang pemain dengan membantunya kembali pulih.

Lebih cepatnya pesepak bola berusia 30 tahun menyudahi musim 2021/2022 jelas menjadi pukulan besar untuk tim besutan Frank Lampard. Pasalnya, perannya cukup vital di dalam tim. Apalagi sekarang mereka sedang berjuang untuk menghindari dari degradasi, Seperti diketahui, rival abadi Liverpool kini berada di urutan ke-17 di klasemen Liga Inggris.

Sebelum dinyatakan cedera ligamen yang serius, sang pemain telah bermain dalam 21 pertandingan di Liga Inggris, mencetak 3 gol plus 2 assist untuk Everton. Klub sepak bola asal Merseyside usai jeda internasional akan menghadapi West Ham pada 3 April di London Stadium.

Lihat Juga:  Arsenal Gembira Lihat Gol Pertama Alexandre Lacazette Sejak September 2020

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE