Jantan, Casemiro Akui Chelsea Lebih Baik, Kini Real Madrid Fokus vs Sevilla

Posted on: | in Berita Bola

Real Madrid akhirnya harus mengakhiri perjalanan mereka di Liga Champions usai disingkirkan Chelsea di babak semifinal, dan Casemiro secara jantan mengakui kekalahan timnya.

Casemiro mengakui keunggulan Chelsea dalam kemenangan 2-0 mereka melawan Real Madrid di Stamford Bridge untuk pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions pada Kamis (6/5) dini hari WIB.

Los Blancos yang hanya sanggup bermain imbang 1-1 di Alfredo di Stefano selama pertemuan leg pertama tampil lebih menyerang di London Barat, menguasai 68 persen penguasaan bola, tapi mereka kesulitan dalam membongkar permainan ketat The Blues arahan Thomas Tuchel.

Chelsea yang tampil lebih efisien akhirnya membuka skor menit ke-28 melalui Timo Werner, sebelum Mason Mount menggandakan keunggulan timnya lima menit jelang bubaran, membawa tuan rumah menang 2-0 atas tamu mereka untuk lolos ke final dan bertemu Manchester City.

Gelandang Brasil Casemiro mengakui bahwa The Blues adalah tim yang lebih baik dan menekankan bahwa dia dan rekan satu timnya sekarang harus fokus pada laga lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini melawan Sevilla untuk terus memperjuangkan harapan gelar mereka.

“Dalam 25 menit pertama kami bermain lebih baik dan kami memiliki dua peluang melalui Karim Benzema,” kata Casemiro seperti dikutip dari Marca. “Kemudian mereka bermain lebih baik dan mereka memiliki lebih banyak peluang, dan tidak ada jalan bagi kami untuk kembali ke permainan kami.”

“Saya pikir Chelsea lebih unggul dan bermain lebih baik dari kami. Kami tidak boleh larut dalam duka lagi. Kami sekarang harus memikirkan pertandingan berikutnya, kami harus memikirkan Sevilla, dan kami harus memikirkan perjuangan kami di liga sekarang.”

Lihat Juga:  Simeone Ogah Lihat Barcelona Puncaki Klasemen La Liga

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE