James Rodriguez Siap Beri Kejutan Usai Jeda Internasional

Posted on: | in Berita Bola

v

James Rodriguez menegaskan bahwa dirinya masih bisa menawarkan sesuatu yang lebih lewat penampilannya untuk Everton.

Selama berada di Real Madrid karier sepak bola sang pemain bisa dibilang tidak menyenangkan. Terutama di musim 2019/2020 di mana dia hanya bermain dalam 8 pertandingan di La Liga dan bahkan sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Tak ayal, James Rodriguez memutuskan hengkang dan melanjutnkannya ke Everton musim ini. Meski awalnya sempat diragukan bisa membuat dampak, namun peman bola asal Kolombia tersebut berhasil meyakinkan para fans dan petinggi klub The Toffees kalau dia memang layak bermain di Goodison Park.

Di bawah arahan Carlo Ancelotti, sang pemain bisa dibilang kerap diandalkan. Terbukti, dia sejauh ini mengemas empat assist dan mencetak lima gol di Liga Inggris. Akan tetapi, usai derby Merseyside kontra Liverpool dirinya absen dan sang pelatih menyebut kebugarannya sedikit terganggu. Oleh sebab itu, James diisitirahatkan dalam beberapa laga terakhir.

Namun, setelah jeda internasional James Rodriguez pun berharap agar bisa dalam keaadan yang fit dan tetap mempertahankan penampilan terbaiknya.

Berbicara di situs resmi klub, mantan pemain AS Monaco itu mengatakan sampai sejauh ini dirinya puas dengan penampilannya di Everton. Kendati demikian, dia menilai masih bisa memberikan sesuatu yang lebih besar lagi untuk klubnya lewat penampilannya.

James Rodriguez semakin girang karena melalui kontribusinya Everton juga bisa tampil dengan baik di Liga Inggris. Sehingga harapannya adalah rival Liverpool tersebut dapat terus bermain konsisten dengan standar yang tinggi.

Sebagai informasi, kontraknya bersama Everton baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Sementara itu, James Rodriguez bisa kembali diturunkan sebagai starter saat Everton melawan Crystal Palace pada 6 April mendatang dalam lanjutan Liga Inggris. Mampukah dia membawa klubnya mendapatkan ssatu tiket bermain di Liga Europa musim depan.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE