Jadon Sancho Masih Nihil Gol & Assist di Man Utd, Luke Shaw Beri Pembelaan Begini

Posted on: | in Berita Bola

Datang dengan reputasi tinggi selama waktunya di Borussia Dortmund, Jadon Sancho masih belum bisa membuktikan dirinya di Manchester United saat dia kini masih tanpa gol dan assist di klub barunya, tapi Luke Shaw yakin bahwa itu hanya masalah waktu.

Luke Shaw menegaskan bahwa Jadon Sancho tidak sedang kesulitan di Manchester United sambil memuji bakatnya yang luar biasa dan mendukung rekan satu timnya itu untuk bisa mencapai puncak permainannya.

The Red Devils telah lama mengidamkan pemain sayap Inggris itu selama bertahun-tahun tapi baru akhirnya bisa menyelesaikan transfer selama musim panas 2021 lalu dari Borussia Dortmund senilai Rp 1,45 Trilyun.

Reputasi pemain berusia 21 tahun itu di Jerman memang luar biasa, mencetak 50 gol dan 64 assist dalam 137 penampilan, yang membuatnya mendapatkan ekspektasi tinggi saat kemudian bergabung ke Manchester United.

Sayangnya bahwa Jadon Sancho masih memiliki awal musim yang sulit di klub barunya, gagal mencetak gol atau assist dalam delapan penampilan pertamanya, tapi rekan setimnya Luke Shaw yakin bahwa itu hanyalah masalah waktu sebelum pemilik nomor punggung 25 itu akhirnya akan mencapai puncak karirnya di Old Trafford.

Dia berkata kepada Talksport, β€œKadang-kadang bagi pemain tertentu, itu butuh waktu untuk adaptasi. Saya tidak akan mengatakan bahwa dia sedang kesulitan saat ini karena saya tidak berpikir itu yang sedang terjadi padanya saat ini. Dia bekerja sangat keras di balik pintu tertutup.”

β€œDia berlatih dengan sangat baik dan terlihat sangat tajam. Dia hanya tidak memiliki sedikit keberuntungan yang terkadang Anda butuhkan untuk gol pertama atau assist pertama Anda. Tapi saya tidak ragu, itu akan datang. Bakat yang dia miliki luar biasa, dia bisa langsung ke puncak. Ini hanya tentang dia untuk tetap fokus, terus melakukan apa yang dia lakukan dalam latihan dan bekerja keras. Waktunya akan tiba.”

Lihat Juga:  Real Madrid Tolak Semua Tawaran untuk Martin Odegaard

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE