Jadon Sancho Akui Cristiano Ronaldo Beri Inspirasi Dalam Karir Sepak Bolanya

Posted on: | in Berita Bola

Jadon Sancho selalu dikenal merupakan pengagum besar legenda Brasil Ronaldinho karena kualitas tekniknya yang luar biasa, tapi rekrutan anyar Manchester United itu juga mengagumi Cristiano Ronaldo yang memulai karirnya sebagai pemain sayap.

Jadon Sancho mengakui Cristiano Ronaldo sebagai ikon Manchester United yang memiliki pengaruh terbesar pada gaya bermainnya setelah dia resmi menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford dari Borussia Dortmund.

Pemain internasional Inggris akhirnya diumumkan sebagai pemain anyar The Red Devils pada Jumat (23/7) setelah saga transfer yang berlarut-larut selama beberapa jendela transfer terakhir, dengan transfernya disebut menelan biaya hingga Rp 1,45 Trilyun.

Penyerang berusia 21 tahun itu juga telah menyetujui kontrak yang berdurasi lima tahun hingga musim panas 2026 dengan opsi perpanjangan selama satu tahun, dengan dia kabarnya mendapatkan bayaran senilai Rp 7 Milyar per pekan, hanya kalah dari David de Gea yang dibayar Rp 7,5 Milyar per pekan.

Setelah menyelesaikan kepindahannya, Jadon Sancho mengakui bahwa Ronaldinho adalah idolanya sementara Wayne Rooney merupakan idola dari sesama Inggris, tapi dia juga menyebut bahwa mantan ikon United yang saat ini bermain untuk Juventus, Cristiano Ronaldo, juga memberikan pengaruh dalam karirnya.

Ditanya siapa idola masa kecilnya dalam wawancara pertamanya sejak bergabung dengan Setan Merah, pemain berusia 21 tahun itu mengatakan kepada situs resmi klub, “Ronaldinho dan tentu saja Wayne Rooney untuk Inggris – keduanya adalah panutan yang sangat ikonik dan hebat.”

“Saya merasa setiap pemain berbeda dan saya merasa memiliki atribut yang berbeda dari semua pemain lain, tetapi jelas Cristiano Ronaldo dan apa yang dia lakukan dalam karirnya adalah hal yang fantastis. Di mana dia memulai karirnya di Sporting dan kemudian dia datang ke Manchester, jadi selalu menyenangkan melihat para pemain ikonik ini datang dari klub ikonik.”

Lihat Juga:  Skuad Bermasalah Italia Berhasil Gasak Polandia 2-0, Ini Komentar Sombong Belotti

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE