Jack Wilshere Sebut Satu Pemain Arsenal Ini Mengingatkan Pada Legenda Tony Adams

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Mantan gelandang Arsenal Jack Wilshere menyebut satu nama pemain di tim asuhan Mikel Arteta saat ini yang dianggap mirip dengan bek tengah legendaris klub Tony Adams.

Pemain internasional Inggris tersebut mengawali karirnya di akademi muda Arsenal pada 2001 dan kemudian dipromosikan ke tim utama pada 2008, memperkuat klub hingga satu dekade berikutnya sebelum kepindahannya secara bebas transfer ke West Ham United pada 2018.

Selama waktunya di London Utara, pemain berusia 30 tahun tersebut telah berhasil mencetak 14 gol dan 30 assist dalam 198 penampilannya di semua kompetisi, membantu klub memenangkan dua Piala FA dan satu Community Shield.

Dia sempat menjalani status tanpa klub antara Juli 2021 hingga Februari 2022, membuatnya kemudian sempat diundang untuk menjalani latihan bersama skuad Arsenal untuk menjaga kebugarannya, untuk kemudian membuat dia akhirnya mendapatkan pinangan dari Aarhus GF untuk kontrak pendek hingga akhir musim ini.

Tapi selama waktu pelatihan singkatnya dengan tim asuhan Mikel Arteta di Stadion Emirates,Jack Wilshere memiliki kesan yang bagus kepada salah satu pemain Arsenal Rob Holding, yang disebutnya memiliki kemiripan sifat dengan legenda klub Tony Adams.

Dia mengatakan kepada Stadium Astro, “Rob Holding agak mirip. Saya tidak mengatakan bahwa dia seperti Tony Adams, tetapi dengan cara yang sama dia memimpin. Dia agresif dalam pelatihan, dia vokal, dia menuntut dari orang-orang di sekitarnya.”

Pengakuan Jack Wilshere seolah menguatkan pujian yang pernah dibuat Kieran Tierney, yang pernah mengatakan, “Teman terbaik saya di Arsenal adalah Rob Holding. Dia banyak membantu saya ketika saya pertama kali datang, jadi saya bersyukur untuk itu. Juga sekarang, Jack Wilshere berlatih bersama kami, saya sangat dekat dengannya. Dia pria hebat & pemain hebat.”

Lihat Juga:  West Ham Masih Selamat Lawan Lyon, Tapi Cresswell Kartu Merah, Moyes Kartu Kuning,

Tag: Berita Bola, Liga Inggris, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE