Inzaghi Sesalkan Satu Hal Dari Kekalahan Lazio atas AC Milan

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku dirinya menyesalkan kurang bagusnya penjagaan yang dilakukan anak asuhnya pada menit-menit terakhir yang membuat mereka menelan kekalahan dari AC Milan.

Tampil dengan kepercayaan diri yang pulih setelah meraih kemenangan atas Napoli pada laga akhir pekan lalu, Lazio berusaha mencuri poin saat mereka menghadapi pimpinan klasemen, AC Milan. Tim asuhan Simone Inzaghi sepertinya memang akan berhasil meraih satu poin, namun harus kebobolan pada menit-menit akhir laga lewat sundulan dari Theo Hernandez.

Seusai laga, berbicara kepada DAZN, Inzaghi mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya karena merasa mereka tidak layak mendapatkannya. Merasa mampu menguasai bola lebih banyak dari lawannya, sang pelatih menilai Lazio seharunya pantas mendapatkan hasil yang lebih baik pada laga tersebut.

Namun, Inzaghi juga mengakui bahwa para pemainnya seharusnya lebih waspada lagi saat mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Ciro Immobile. Pada beberapa menit terahkir memang Milan terlihat lebih berbahaya dan pada akhirnya mampu mencuri gol kemenangan melalui sundulan Theo Hernandez.

Meskipun merasa timnya sudah memberikan yang terbaik, sang pelatih ternyata menyesalkan kurang bagusnya penjagaan terhadap Hernandez pada menit-menit terakhir tersebut. Secara spesifik sang pelatih menyebut bahwa gelandangnya, Luis Alberto memberikan terlalu banyak ruang sehing bek kiri Milan berhasil mencetak gol kemenangan bagi skuad Merah Hitam.

Inzaghi berharap bahwa kekalahan dari Milan bisa dijadikan pelajaran bagi para pemain untuk bisa lebih waspada lagi dalam bermain, terutama saat mengantisipasi bola-bola mati. Sang taktisi juga tidak menyukai pendekatan dari timnya saat menghadapi skuad Merah Hitam, karena Lazio memang sempat tertinggal oleh dua gol yang cukup cepat pada awal babak pertama.

Lihat Juga:  Mourinho Diharapkan Tak Disamakan dengan Lampard

Walaupun kembali harus kehilangan poin, namun Inzaghi tetap percaya diri bahwa mereka masih memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk memperbaikinya musim ini. Memang saat ini Serie A sudah menjalani laga terakhirnya di 2020, tetapi karena mulainya kompetisi yang sedikit mundur, sisa laga masih terbilang cukup banyak pada tahun depan.

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE