Inter Milan Tanpa Arturo Vidal Pada Laga Hidup Mati Kontra Shakhtar Donetsk

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Inter Milan akan menjalani laga penentuan hidup mati melawan Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza, Kamis (10/12) dinihari dengan hanya kemenangan yang bisa menjaga harapan mereka untuk lolos.

Namun Inter Milan harus melakukannya tanpa Arturo Vidal yang tidak berlatih bersama dengan sisa skuad pada hari Senin dan dilaporkan tidak akan siap untuk pertandingan penentuan melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions tersebut.

Media Italia Il Corriere dello Sport melaporkan, gelandang Chile itu mengalami cedera di paha kanannya dalam pertandingan melawan Bologna akhir pekan saat Nerazzurri menang 3-1 dan ia memperoleh kunjungan staf medis hari ini.

Surat kabar itu mengungkapkan, mantan gelandang Bayern Munchen dan Barcelona itu akan menjalani tes lebih lanjut pada hari Selasa (8/12), tetapi tampaknya dia akan absen melawan wakil Ukraina tersebut di Liga Champions, dengan Alexander Koralov juga masih diragukan.

Antonio Conte, menurut laporan itu, tidak siap untuk mengambil risiko kehilangan Arturo Vidal untuk waktu yang lebih lama dan karena itu bisa bersiap untuk menghadapi Shakhtar Donetsk tanpa kehadiran mantan pemain Juventus itu.

Tanpa gelandang berusia 33 tahun tersebut, sang manajer Italia kemungkinan akan memasukkan Marcelo Brozovic ke dalam skuad untuk bermitra bersama Nicolo Barella dan Roberto Gagliardini, saat Christian Eriksen tampaknya sudah tak punya masa depan di Giuseppe Maazza.

Inter, yang berada pada posisi terbawah Grup B, harus menang melawan Shakhtar untuk lolos ke babak 16 besar kompetisi. Itu pun dengan catatan bahwa Borussia Mochengladbach dan Real Madrid tidak main mata di Borussia-Park dengan mengamankan hasil imbang.

Lihat Juga:  Prediksi INTER MILAN vs FIORENTINA 27 September 2020 Jam 01.45 WIB

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE