Inter Milan Siap Terima Kembalinya Romelu Lukaku dari Chelsea Dengan Satu Syarat

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Striker Chelsea Romelu Lukaku tidak nyaman di klub dan sangat ingin kembali ke Inter Milan, menurut laporan, dengan raksasa Serie A siap menerima kembali mantan pemain mereka dengan satu syarat.

The Blues memecahkan rekor transfer mereka musim panas lalu untuk mengontrak pemain berusia 28 tahun itu dengan harga hampir Rp 2 Trilyun lantaran manajer Thomas Tuchel butuh striker baru setelah kegagalan Timo Werner untuk tampil meyakinkan sebagai juru gedor utama tim.

Tentu saja minat pada bomber internasional Belgia tidak mengejutkan usai kinerja sang striker yang mengesankan di Italia, berhasil mencetak 64 gol dalam 95 penampilan di semua kompetisi, dan bahkan membuatnya terpilih sebagai pemain terbaik Serie A musim lalu.

Tapi dia kesulitan sejak kembalinya ke Stamford Bridge, hanya mencetak lima gol dan satu assist dalam 21 penampilannya di Premier League, sementara beberapa waktu lalu dia sempat membuat geger klub, manajer, dan fans setelah secara terbuka mengungkapkan harapannya untuk bisa kembali ke Inter Milan karena tidak bahagia di London Barat.

Laporan dari Gazzeto dello Sport menyebutkan bahwa Nerazzurri terbuka untuk menerima kembali mantan bomber mereka, tapi mereka tidak sanggup untuk membelinya kembali dari Chelsea, yang berharap bisa mendapatkan semua biaya yang mereka bayarkan untuk merekrut Romelu Lukaku.

Jadi Inter Milan hanya bisa menampung kembali penyerang berusia 28 tahun tersebut dalam kesepakatan pinjaman, dan mungkin dengan opsi pembelian, tapi dengan harga yang jauh dari saat mereka menjualnya ke Stamford Bridge pada musim panas lalu.

Apalagi dulunya juara Serie A itu terpaksa menjual Romelu Lukaku Rp 2 Trilyun ke Chelsea dan Achraf Hakimi Rp 1 Trilyun ke PSG, untuk kemudian mendatangkan Denzel Dumfries dengan harga murah dan Edin Dzeko dengan bebas transfer, karena memang mereka sedang bermasalah dengan keuangan.

Lihat Juga:  Satu Pemain Malas Chelsea Dikritik Usai Pembantaian Manchester City Tadi Malam

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE