Inter Milan Gagal Lolos, Antonio Conte Maki-Maki Presiden Juventus Andrea Agnelli

Posted on: | in Berita Bola

Laga leg kedua Coppa Italia antara Juventus vs Inter Milan di Allianz Stadium berlangsung panas di luar lapangan, dengan presiden bianconeri Andrea Agnelli terlihat telah terlibat pertengkaran dengan bos nerazzurri Antonio Conte.

Seusai pertandingan, manajer Inter Milan Antonio Conte marah-marah dengan menuntut adanya lebih banyak sportivitas dan rasa hormat dari presiden Juventus Andrea Agnelli pasca laga imbang keduanya di leg kedua Coppa Italia pada Rabu (10/2) dini hari WIB.

Nerazzurri gagal melaju ke final Coppa Italia usai hanya bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah bianconeri, membuat Romelu Lukaku dan kawan-kawan harus tersingkir di semifinal karena di laga sebelumnya mereka kalah 2-1 di Giuseppe Meazza.

Selama dan setelah pertandingan, Antonio Conte dan Andrea Agnelli tampak saling menghina, dengan presiden Juventus terlihat di tribun meneriaki bos Inter Milan di lapangan meski mereka pernah menjalin kerjasama di Turin.

Berbicara kepada Rai 1 setelah pertandingan, mantan bos Chelsea berkata, β€œJuventus harus mengatakan yang sebenarnya. Saya pikir wasit keempat mendengar dan melihat apa yang terjadi sepanjang pertandingan. Menurut saya mereka harus lebih sopan. Mereka membutuhkan lebih banyak sportivitas dan rasa hormat kepada mereka yang bekerja.”

Sementara dalam konferensi pers pasca pertandingan, Antonio Conte menambahkan, β€œApa yang terjadi pada akhir pertandingan? Saya tidak memiliki keinginan atau kesenangan untuk membahasnya lagi. Saya pikir dalam segala hal harus ada aspek pendidikan.”

Perlu diketahui bahwa memang hubungan antara Antonio Conte dan Andrea Agnelli sudah renggang selama mereka bersama di Juventus. Sang manajer pada tahun 2011 mengambil pekerjaan di Turin sebagai manajer, tapi kemudian hubungan mereka memburuk dan membuat sang juru taktik mengundurkan diri pada 2014 selama pramusim klub.

Lihat Juga:  Luke Shaw Percaya Diri Bisa Tampil Bagus di MU

Antonio Conte semakin membuat marah para fans Juventus pada 2019 ketika ia mengambil alih posisi sebagai manajer rival sengit klub, Inter Milan, usai dirinya dipecat oleh Chelsea dan digantikan Maurizio Sarri, yang pada akhirnya juga hanya bertahan semusim di sana.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE