Ini Rencana Transfer Lengkap Real Madrid di Musim Panas Ini, Madridista Wajib Baca!

Posted on: | in Berita Bola

Paco Gonzale, direktur Tiempo de Juego, membocorkan rencana transfer musim panas Real Madrid pada Cadena Cope, saat raksasa ibukota Spanyol bersiap menyambut era baru pasca kepergian manajer Zinedine Zidane.

Bos Prancis Zinedine Zidane telah memutuskan untuk mundur dari jabatannya usai gagal mempersembahkan satu pun trofi bagi Real Madrid di musim ini, dan Carlo Ancelotti kini telah resmi menjadi juru taktik anyar di Bernabeu setelah mantap meninggalkan perannya di Everton.

Pelatih veteran Italia itu mungkin bukan satu-satunya nama besar yang tiba di Valdebebas musim panas ini, tetapi prioritas klub untuk saat ini adalah melepas beberapa pemain di skuad dengan kemungkinan hanya satu rekrutan besar yang akan masuk.

Secara keseluruhan Real Madrid saat ini memiliki 33 pemain di skuad utama mereka, termasuk para pemain yang saat ini dipinjamkan ke berbagai klub lain. Rencana Florentino Perez adalah menjual beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan, sementara yang lainnya akan dipinjamkan.

Laporan Paco Gonzalez kepada Cope mengatakan bahwa Real Madrid masih bertekad mempertahankan Luka Jovic dan tidak ingin melepasnya dengan penjualan permanen, hanya mengizinkan peminjaman. Brahim Diaz dan Takefusa Kubo juga diharapkan masih bisa disekolahkan di klub lain dengan keduanya diyakini tak akan kekurangan peminat.

Martin Odegaard akan kembali dari masa peminjamannya dari Arsenal dan dia masih bisa keluar dengan status pinjaman lainnya, tapi Dani Ceballos tak ingin lagi dipinjamkan setelah dua musim di Stadion Emirates. Sebenarnya dia ingin kembali ke Real Betis, sayangnya mantan klubnya itu tak punya uang untuk memulangkannya dari Bernabeu. AS Roma tertarik mempermanenkan Borja Mayoral, tapi mereka keberatan membayar Rp 261 Milyar yang diminta pihak Real Madrid.

Lihat Juga:  Ansu Fati Cedera Panjang, Barcelona Batal Jual Dembele Ke Man United

Sergio Ramos tidak akan memperpanjang kontrak dan tandemnya Raphael Varane bisa pergi jika ada tawaran sekitar Rp 697 Milyar yang masuk karena kontraknya tinggal setahun lagi. Isco sedang mencari klub baru, sementara Marcelo dan Gareth Bale mungkin akan tetap bertahan. Eden Hazard tak masuk daftar jual, tapi Los Blancos siap mendengarkan jika ada tawaran yang masuk.

Para pemain muda yang sempat dipromosikan Zinedine Zidane seperti Antonio Blanco, Miguel Gutierrez, dan Marvin Park akan tetap bersama Real Madrid Castilla, dan Carlo Ancelotti akan memanggil mereka ke tim utama saat jasa mereka dibutuhkan.

Sementara soal urusan transfer masuk, Real Madrid hanya bisa menyelesaikan satu rekrutan besar di musim panas ini, dan target transfer utama mereka tentu saja Kylian Mbappe, yang kontraknya hanya akan tersisa setahun lagi di Paris Saint-Germain. Jika penyerang Prancis itu tiba, maka Erling Haaland tak akan datang. Kuncinya adalah keduanya tidak bisa datang di bursa transfer yang sama.

Real Madrid juga disebut tidak akan mendatangkan bek tengah baru lagi untuk menggantikan Sergio Ramos, yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2021 nanti. Begitu pula tidak akan ada gelandang anyar untuk memperkuat lini tengah mereka.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE