Ingin Bertahan di Serie A, Franck Ribery Kecewa Tak Dipertahankan Fiorentina

Posted on: | in Berita Bola

Franck Ribery mengakui dia merasa dikecewakan oleh Fiorentina yang tidak menawarkan kontrak baru kepadanya, atau bahkan memanggilnya, tetapi dia menegaskan bahwa prioritasnya adalah ingin bertahan di Serie A.

Franck Ribery didatangkan Fiorentina pada musim panas 2019 dari Bayern Munchen dengan bebas transfer dengan kontrak dua tahun setelah penyerang veteran Prancis itu mengakhiri pengabdian 12 tahunnya di raksasa Bavaria.

Selama dua musim waktunya di Serie A, pemain berusia 38 tahun itu masih sanggup menunjukkan sisa-sisa kualitasnya, mencetak lima gol dan 10 assist dalam total 50 penampilannya di liga bagi La Viola.

Namun dengan Fiorentina hanya finish di urutan ke-13 di Serie A musim lalu, mereka memilih untuk tidak memperpanjang kontrak Franck Ribery setelah kebersamaan mereka selama dua tahun, terlebih mengingat usia pemain kawakan Prancis itu.

Kini mantan bintang Bayern Munchen itu berstatus bebas transfer usai kontraknya berakhir di Artemio Franchi per 30 Juni 2021 ini, dan dia mengakui bahwa dirinya kecewa tidak mendapatkan kontrak baru dari La Viola tapi menegaskan keinginannya untuk bertahan di Italia.

“Dua tahun bersama Fiorentina, para fans, dan kota ini luar biasa karena, terlepas dari segala kesulitan, saya bertemu banyak orang luar biasa,” kata Franck Ribery kepada Toscana TV. “Sayang sekali, karena saya ingin melanjutkan satu tahun lagi bersama Fiorentina, tetapi ini adalah takdir saya. Saya selalu siap membantu skuad dan mencoba memberikan segalanya.”

“Saya ingin tinggal di Florence, tetapi situasinya tidak mudah. Saya tidak pernah mengkritik klub, saya memiliki kenangan indah tentang jersey La Viola dan ingin bertahan di Serie A, tetapi saya belum tahu apa-apa tentang masa depan saya berikutnya.”

Lihat Juga:  Man Utd Turunkan Tim Lemah, Butuh Penalti Untuk Ungguli Luton Town

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE