Inggris vs Jerman : Southgate Panggil Kembali Mason Mount, Cadangkan Bukayo Saka

Posted on: | in Berita Bola

Kendati tampil sebagai man of the match dalam kemenangan 1-0 Inggris atas Republik Ceko di laga pamungkas Grup D Euro 2020, Bukayo Saka tampaknya tidak akan kembali tampil sebagai starter di babak 16 besar kontra Jerman.

Gareth Southgate dilaporkan akan memanggil kembali Mason Mount dan Phil Foden untuk pertandingan babak 16 besar Euro 2020 Inggris melawan Jerman, tetapi Bukayo Saka bisa ditinggal di bangku cadangan.

The Three Lions lolos sebagai pemuncak klasemen Grup D mereka dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, dan mereka akan menghadapi tim asuhan Joachim Low di Wembley pada Selasa (29/6) WIB, dengan satu tempat di perempat final dipertaruhkan.

Mason Mount absen di laga penyisihan grup terakhir Inggris melawan Republik Ceko karena karantina, sementara Phil Foden dicadangkan untuk Bukayo Saka yang tampil impresif dan bahkan memenangkan penghargaan man of the match setelah pertandingan.

Tapi menurut laporan dari Daily Mail, Gareth Southgate dikabarkan akan memanggil kembali gelandang Chelsea Mason Mount dan bintang Manchester City Phil Foden ke starting XI Inggris melawan Jerman di babak 16 besar.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa kembalinya Phil Foden ke starting XI The Three Lions berarti Bukayo Saka akan kembali ke bangku cadangan, sementara Raheem Sterling dan Harry Kane tetap terjamin tempatnya di lini serang Inggris.

Mantan bek Inggris Micah Richards memberikan pujian besar pada performa Bukayo Saka selama kemenangan 1-0 Inggris melawan Republik Ceko, mengatakan, β€œDia sangat serbaguna sehingga dia bisa bermain di banyak posisi berbeda. Kadang-kadang seorang pemain takut memaksakan diri pada pertandingan dan memainkan umpan mudah, tetapi dia tidak takut. Dia berusia 19 tahun dan dia bermain seperti dia memiliki semua pengalaman di dunia.”

Lihat Juga:  Christian Eriksen Masih Butuh Adaptasi di Inter Milan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE