Incar Gelandang Leipzig, Barcelona Tumbalkan 2 Pemain

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Barcelona terus berbenah untuk menyambut kompetisi musim depan. El Barca tertarik untuk mengontrak playmaker RB Leipzig, Dani Olmo.

Pesepak bola berusia 23 tahun telah mengalami musim 2021/2022 yang kurang bagus. Sebab, dia lebih kerap dibekap cedera yang membuatnya juga frustasi. Akan tetapi, sang pemain masih berhasil mencetak 3 gol dan memberikan 5 assist dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.

Dani Olmo sebetulnya bagi Barcelona bukan nama yang asing, karena dia memulai karier sepak bolanya di akademi La Masia. Sayangnya, setelah itu dia bergabung ke Dinamo Zagreb pada 2014 usai lulus dari tim U-18 raksasa Liga Spanyol.

Namun, Olmo sekarang ada peluang yang cukup besar kembali ke Barca dan bermain di tim utama raksasa Liga Spanyol. Diberitakan talkSPORT, Blaugrana tertarik untuk mengontrak sang pemain dan mereka berharap bisa mencapai kesepakatan sebesar 40 juta pounds atau setara 756 miliar rupiah dengan RB Leipzig pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, rencana mendatangkan Dani Olmo bikin dua pemain pinggiran Barcelona seperti Martin Braithwaite dan Luuk de Jong harus meninggalkan Camp Nou. Hal ini guna mempermudah membawa gelandang RB Leipzig di musim panas.

Selain itu, potensi kedatangkan pesepak bola asal Spanyol kemungkinan akan tergantung juga apakah Ousmane Dembele memperpanjang kontraknya di Barca atau tidak, karena masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2022.

Dani Olmo bukan hanya dminati oleh Barcelona saja, namun Pep Guardiola yang merupakan pelatih kepala Manchester City diyakini juga tertarik dengan gelandang serba bisa yang terikat kontrak di RB Leipzig hingga musim panas 2024.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE