Ibrahima Konate Selangkah Lagi Jadi Rekrutan Pertama Liverpool Musim Panas Ini

Posted on: | in Berita Bola

Bek RB Leipzig Ibrahima Konate, yang sempat juga diminati Manchester United, akan menjadi rekrutan pertama Liverpool di musim panas ini, menurut pakar transfer dan jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano.

Liverpool akan merekrut bek RB Leipzig Ibrahima Konate musim panas ini, menurut laporan, dengan pemain berusia 21 tahun itu akan menandatangani kontrak lima tahun dengan The Reds untuk mengakhiri krisis pertahanan mereka.

Kesepakatan akan ditandatangani dengan pihak RB Leipzig di hari-hari berikutnya, dengan Ibrahima Konate disebut hanya ingin bergabung dengan Liverpool dan klausul rilis akan menjadi kunci untuk menyelesaikan kesepakatan transfernya di hari-hari berikutnya.

Liverpool belum secara resmi memutuskan tentang opsi pembelian untuk bek pinjaman asal Schalke Ozan Kabak, tetapi itu digambarkan sebagai transfer yang tidak mungkin mulai hari ini oleh dewan klub Merseyside tersebut, meski bek tengah Turki itu tampil cukup baik selama waktunya di Anfield.

Bos Jurgen Klopp bertahan hampir sepanjang musim tanpa opsi bek tengah utamanya, dengan dia terpaksa harus membawa bek muda Rhys Williams dan Nat Phillips untuk dipromosikan ke skuad utama, sebelum mendatangkan Ozan Kabak dengan status pinjaman dan membeli bek murah Ben Davies dari Preston.

Virgil van Dijk melewatkan sebagian besar musim setelah mengalami cedera ligamen anterior selama derby Merseyside bulan Oktober melawan Everton. Jordan Pickford melakukan tekel keras pada pemain berusia 29 tahun dalam hasil imbang 2-2 di Goodison Park dan itu bahkan membuat bek Belanda akan absen di Euro 2020.

Joe Gomez absen selama sisa musim ini setelah mengalami cedera tendon patela saat menjalani tugas internasional bersama timnas Inggris pada November. Dia juga akan melewatkan Euro, yang dimulai pada 11 Juni. Kesialan Liverpool dengan cedera kemudian diperparah ketika Joel Matip menderita cedera ligamen pergelangan kaki melawan Tottenham pada Januari.

Lihat Juga:  Davinson Sanchez Bek Spurs yang Masih Diragukan

Kini bek RB Leipzig Ibrahima Konate kini akan bergabung dengan tim asuhan Jurgen Klopp ketika jendela transfer dibuka kembali pada 9 Juni, menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano. Liverpool akan membayar sekitar Rp 610 Milyar untuk membawa pemain berusia 21 tahun itu ke Merseyside.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE