Houssem Aouar Kecewa Arsenal Kok Malah Jadinya Kejar James Maddison

Posted on: | in Berita Bola

Lama mengidamkan untuk gabung ke Arsenal, gelandang Lyon Houssem Aouar kini siap-siap dibuat kecewa karena raksasa London Utara malah berbalik arah untuk mengejar target lainnya.

Houssem Aouar dikabarkan tengah terkejut dan kecewa karena Arsenal sekarang malah memburu James Maddison dari Leicester City, saat gelandang Prancis berharap bahwa musim panas ini adalah kesempatan terbaik baginya untuk pindah ke Emirates.

Manajer Mikel Arteta sangat ingin mendatangkan playmaker kreatif baru musim panas ini, setelah menjual Mesut Ozil pada Januari dan sejauh ini gagal mengamankan kesepakatan permanen untuk Martin Odegaard yang telah kembali ke Real Madrid.

Sementara memberikan beban penuh kepada Emile Smith Rowe yang baru berusia 21 tahun sangat riskan, bos Spanyol ingin membawa pemain yang lebih berpengalaman dan Houssem Aouar telah dikaitkan dengan kepindahan ke London Utara.

Gelandang Prancis itu adalah target lawas The Gunners tapi kepindahannya di musim panas lalu gagal terwujud karena masalah harga. Di musim panas ini, Lyon bersedia menurunkan harga yang diminta hanya menjadi Rp 498 Milyar (Β£ 25 Juta).

Tapi sekarang Arsenal tampaknya telah menjadikan bintang Leicester City James Maddison sebagai target utama mereka untuk peran itu, membuka penawaran untuk pemain yang dihargai Rp 1,2 Trilyun (Β£ 60 Juta) oleh klubnya.

Menurut laporan dari SunSport, keputusan Arsenal untuk berpaling pada gelandang The Foxes membuat Houssem Aouar syok, lantaran dia berharap akhirnya bisa menyegel transfernya ke Stadion Emirates yang tertunda dan bisa menguji dirinya di Premier League.

Padahal harganya jauh lebih murah dari James Maddison, sementara telah ada kontak antara Arsenal dan pihak Houssem Aouar, dengan The Gunners siap untuk menawarkan kesepakatan Rp 2 Milyar (Β£ 100.000) per pekan.

Lihat Juga:  Tiga Lagi Pemain Roma Positif Terpapar, Total Sudah Tujuh Pemain

Kini pihak gelandang Prancis berharap bahwa upaya pengejaran Arsenal pada gelandang Leicester City menemui kegagalan sehingga Mikel Arteta akan kembali ke Houssem Aouar, yang sangat antusias untuk bermain bagi Meriam London.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE