Hector Bellerin Segera Tinggalkan Meriam London

Posted on: | in Berita Bola

Hector Bellerin dikabarkan akan diizinkan meninggalkan Arsenal dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas ini.

Bek asal Spanyol bisa dibilang telah cukup lama bermain untuk klub yang bermarkas di London Utara. Ia memulai karier sepak bola dari era kepelatihan Arsene Wenger dan telah menjadi salah satu wakil kapten tim Arsenal.

Sayang, kebersamaan Hector Bellerin dengan rival abadi Tottenham Hotspur akan segera berakhir. Pasalnya, ia berpotensi untuk meninggalkan klub. Sedangkan belakangan ini, ia terus dihubungkan akan bergabung dengan Inter Milan.

Pemainnya terus dikaitkan akan hengkang, Arsenal dikabarkan lebih memilih menyetuju kepergiannya dengan status transfer permanen. Namun, hal tersebut asalkan klub sepak bola asal London Utara mendapatkan harga yang telah diminta.

Terbaru, menurut Gazzetta dello Sport, Arsenal malah dilaporkan siap untuk meminjam Hector Bellerin dengan kewajiban untuk membeli usai pinjamannya berakhir. Aturan itu jelas akan sesuai dengan klub seperti Inter Milan, yang mana sedang mencari pengganti yang ideal untuk Achraf Hakimi yang harganya jauh lebih murah.

Namun, laporan tersebut mengklaim bagaimanapun, juara Liga Italia 2020/21 tidak ingin menghabiskan biaya sebesar 20 juta euro atau sekitar 342 miliar untuk Bellerin di musim panas ini.

Sedangkan Hector Bellerin musim lalu tampil dalam 35 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 1 gol. 25 di antaranya ia tampil di kompetisi Liga Inggris. Sayang, dari kontribusinya ia gagal membawa Arsenal finis di papan atas. Dengan begitu, musim depan The Gunners akan absen di pentas Eropa.

Pemain berposisikan bek kanan sejatinya juga masih memiliki kontrak dengan rival abadi Tottenham Hotspur sampai Juni 2023 mendatang.

Akankah Hector Bellerin pindah ke Inter Milan di musim panas ini atau sebaliknya, tetap bertahan di Emirates Stadium.

Lihat Juga:  Takehiro Tomiyasu Dijamin Rekrutan Tepat The Gunners

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE