Hasil UEFA Nations League, Jerman Pesta Lima Gol ke Gawang Italia!

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Pertandingan antara Jerman vs Italia di matchday ke-4 UEFA Nations League berakhir dengan pesta gol 5-2 bagi tuan rumah, pertandingan digelar pada hari Rabu (15/6) dinihari tadi di Stadion Im Borussia-Park.

Kelima gol timnas Jerman dicetak oleh Joshua Kimmich, İlkay Gündoğan dari titik penalti, Thomas Muller dan dua gol dari Timo Werner dalam waktu satu menit!

Timnas Italia benar-benar tak berkutik melawan Der Panzer, bahkan semenjak babak pertama dimulai mereka sudah kelabakan menghadapi gempuran Jerman.

Alhasil saat laga baru berjalan 10 menit, Joshua Kimmich sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Dimulai dengan bola panjang dari atas oleh Sule yang dibelokkan ke kiri oleh Werner. Raum kemudian melepaskan umpan silang yang bagus ke tengah, dan Kimmich meraih bola dan melepaskan tendangan melewati kiper Donnarumma. Skor 1-0 Jerman memimpin!

Italia berusaha keras mengejar ketertinggalan usai gol Kimmich, namun sial yang mereka dapatkan. Di masa injury time menit 45+2, Jerman mendapatkan hadiah penalti! Raum mengirimkan umpan silang dari kiri dan Hofmann mengirimkan tendangan ke arah tiang dekat. Bastoni menabrak punggungnya dan wasit langsung menunjuk titik putih penalti yang membuat pemain Italia semakin frustrasi.

Sang eksekutor Ilkay Gundogan, sang gelandang mengarahkan bola lurus ke tengah gawang Italia. Donnarumma melompat ke kiri tetapi mencoba meregangkan kaki untuk melakukan penyelamatan. Sayang bola di luar jangkauannya, bola masuk gawang dan Jerman menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0!

Pesta gol Jerman berlanjut di menit 51, kali ini dicetak oleh Thomas Muller! Raum mengirimkan bola dari kiri dan mencoba mengarahkannya ke Hofmann. Spinazzola menyambut bola dan mengarahkan ke belakang, bola disambut Muller dengan tendangan setengah voli yang memantul ke tanah, membuat kiper salah mengantisipasi pergerakan bola! Skor 3-0 Jerman menjauh!

Lihat Juga:  James Rodriguez Siap Beri Kejutan Usai Jeda Internasional

Nah yang lebih parah lagi saat laga memasuki menit 68, Timo Werner ikut pesta gol! Tapi tak hanya satu, namun langsung dua gol dalam satu menit! Muller mengirimkan bola ke Gnabry di sebelah kiri kotak yang kemudian meneruskan bola melintasi kotak penalti dengan sebuah umpan silang dan Werner berada di samping gawang dan menyontek bola masuk gawang Donnarumma. Skor 4-0 Jerman tak terkejar!

Satu menit kemudian Timo Werner semakin membuat skuad Italia frustrasi, ia merubah kedudukan menjadi 5-0 untuk timnas Jerman! Donnarumma mendapat tekanan dari Werner dan dia dengan ceroboh memberikannya langsung kepada Gnabry. Bola kemudian diarahkan ke Werner dan sang penyerang memasukkannya ke gawang yang kosong.

Italia setidaknya mendapatkan 2 gol hiburan, pertama di menit 78 melalui gol Gnoto yang memanfaatkan bola rebound hasil tepisan kiper Neuer, kemudian di menit 90+4 melalui gol Bastoni berkat umpan kiriman Dimarco.

Pertandingan pun usai dengan skor akhir 5-2 antara Jerman vs Italia di UEFA Nations League! Jerman di posisi kedua klasemen grup A3, sementara Italia di posisi ketiga di atas timnas Inggris yang di laga lainnya dipermalukan Hungaria yang kini berada di puncak klasemen A3.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE