Gol Rampasan dan Kartu Merah Warnai 2 Gol Keunggulan Arsenal Atas Leeds United

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Leeds United dalam perjalanan terperosok ke divisi kedua Liga Inggris usai Eddie Nketiah membawa Arsenal unggul dua gol. Satu di antaranya hasil merampas bola dari kaki kiper Illan Meslier.

Kiper Perancis itu sepertinya menganggap remeh Nketiah saat menerima backpass dari rekannya saat pertandingan di Emirates Stadium ini belum lagi berusia 4 menit. Bola memantul sedikit di kakinya dan berjarak setengah meter jauhnya sebelum dirampok oleh Nketiah dan menjadi gol pertama Arsenal.

Gol kedua pasukan Jesse Marsch terjadi selang lima menit kemudian saat Gabriel Martinelli mengirim umpan tarik dari batas akhir lapangan dan disambar pada kesempatan pertama ke sudut terjauh gawang Leeds United menjadi gol kedua the Gunners.

Gol kedua Nketiah ke gawang Leeds

Nasib Leeds bertambah buruk setelah kapten Luka Ayling diusir keluar dari lapangan usai wasit mereview VAR untuk satu pelanggaran pada menit 27. Semula ia hanya diberi kartu kuning, tapi dinaikkan menjadi kartu merah.

Klub berjuluk the Whites itu kini terperosok ke dalam zona degradasi setelah pada jam yang sama Everton unggul 1-2 di kandang Leicester City dan untuk sementara keluar dari zona merah.

Jika skor di King Power Stadium tetap bagi keunggulan the Toffees pada akhir babak kedua, dan Leeds tetap tertinggal 2-0 di kandang the Gunners maka posisi lima tim terbawah klasemen Liga Inggris adalah sebagai berikut:

Posisi 16 Everton 34 kali bermain, 35 poin
Posisi 17 Burnley 35 laga, 34
Posisi 18 Leeds 35 laga, 34 (kalah selisih gol)
Posisi 19 Watford 35, 22 (sudah pasti terdegradasi)
Posisi 20 Norwich 35, 21 (degradasi)

Lihat Juga:  Memphis Depay Ingin Oranje Lawan Austria Tampil Ngotot

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE