Giroud Berpotensi Lanjutkan Karier di La Liga

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Striker Chelsea, Olivier Giroud salah satu pemain yang sedang dipertimbangkan Atletico Madrid untuk direkrut pada bursa transfer Januari.

Tim papan atas Liga Spanyol itu pada hari Selasa waktu setempat telah mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan bersama untuk mengakhiri kontrak Diego Costa. Dengan begitu, sang pemain sekarang ini statusnya bebas transfer.

Dari berbagai laporan, keputusan Diego Costa ingin hengkang karena ingin menyelesaikan urusan pribadinya. Di sisi lain, sejak kembali ke Atletico Madrid performanya di lini depan belum oke dan ia juga kerap diganggu cedera. Sedangkan usai sang pemain pergi, kubu Los Rojiblancos ingin memboyong penyerang baru dan Olivier Giroud dianggap tepat untuk menggantikannya.

Menurut Rai Sport, Atletico Madrid sangat tertarik untuk mendatangkan striker milik Chelsea tersebut. Dalam laporan itu disebutkan penyerang internasional Prancis akan segera dikontrak pada bulan Januari mendatang.

Minat tinggi Los Rojiblancos pada sang striker bisa dibilang masuk akal. Pasalnya, Olivier Giroud pemain lini depan yang terbukti ketajamannya masih bagus di sepak bola Eropa. Di sisi lain, untuk mendatangkannya ke Estadio Wanda Metropilitano terbuka lebar. Sebab, kontraknya tinggal menyisakan enam bulan lagi bersama Chelsea.

Di awal musim 2020/21, ada laporan bahwa mantan penyerang Arsenal itu akan pergi dari Stamford Bridge di bursa transfer Januari nanti. Hal ini dikarenakan sang pemain jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah arahan Frank Lampard.

Kendati jarang bermain, namun ketika diberikan kesempatan tampil oleh sang pelatih Olivier Giroud mampu membuktikan kalau ia belum habis di mana belakangan ini kerap mencetak gol di Liga Inggris dan Liga Champions. Tercatat dirinya telah menjadi starter dalam empat laga dari enam pertandingan liga.

Lihat Juga:  Berapa Harganya Sekarang? Erling Haaland Rekor Tercepat Raih 15 Gol di Liga Champions

Sementara itu, ada laporan lainnya menyebutkan juga bahwa sang striker kini siap bertahan di Chelsea hingga kontraknya berakhir di musim panas nanti.

Menarik untuk di tunggu apakah Olivier Giroud akan melanjutkan kariernya ke Atletico Madrid atau bertahan di Stamford Bridge.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE