Giroud Bangga Banget Bisa Lanjutkan Karier ke Serie A

Posted on: | in Berita Bola

Striker milik AC Milan, Olivier Giroud mengungkapkan jika dirinya sangat senang sekali bisa melanjutkan karier sepak bola di Liga Italia.

Penyerang veteran tersebut selama berada di Chelsea memang terus dikaitkan akan hengkang bermain di Liga Italia. Hal ini tak lepas kontraknya yang akan segera berakhir dengan klub sepak bola asal London Barat dan jarang dimainkan.

Alhasil, pada musim panas 2021 kubu AC Milan mendatangkan Olivier Giroud dengan biaya transfer yang sangat terjangkau. Rossoneri hanya perlu menggelontorkan dana sebesar 1 juta euro atau setara 17 miliar rupiah. Kemudian ia mendapatkan kontrak selama dua tahun.

Kedatangannya ke Milan memang diragukan karena usianya yang sudah tak muda lagi, namun ia berhasil membuktikan jika dirinya belum habis. Terbukti, sang striker telah membukukan 2 gol dalam 3 pertandingan di Serie A musim 2021/22.

Di beberapa laga awal musim memang sang pemain tak bermain, tetapi pemain sepak bola berusia 35 tahun tetap merasa bangga kini bisa berkarier di Italia.

Berbicara kepada official channel of Serie A TIM, Oliver Giroud mengatakan ia sangat senang karena bisa bermain di Liga Italia untuk AC Milan. Ia menjelaskan ketika masih muda Serie A adalah yang kerap dirinya tonton.

Selain itu, Olivier Giroud menyebutkan juga mengidolakan Andriy Shevchenko. Ia pun semakin bangga karena bisa bermain di klub idolanya sekarang dengan mencetak gol. Ia menyebutkan sebagai pemain bola bermain untuk itu dan menyampaikannya ke fans. Oleh sebab itu, mengapa dirinya tak sabar memberikan segalanya untuk tim dan para fans Milan.

Eks penyerang Arsenal dan Montpellier tersebut kini telah bermain dalam 5 pertandingan di semua kompetisi untuk Milan.

Mampukah Olivier Giroud mendapatkan menit bermain reguler dan membawa rival Inter Milan raih gelar juara.

Lihat Juga:  Tottenham Hotspur Bakal Panaskan Empat Besar

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE