Gerard Moreno Sebut The Blues Tim Terbaik

Posted on: | in Berita Bola

Striker Villarreal, Gerard Moreno menilai Chelsea merupakan klub sepak bola terbaik di dunia. Ia juga tegaskan timnya sudah berjuang berikan segalanya di Piala Super Eropa.

Diketahui, juara Liga Europa tersebut bertemu Chelsea yang keluar sebagai pemenang Liga Champions 2020/21 di Piala Super Eropa pada hari Kamis (12/8) dini hari WIB.

Bermain di Windsor Park, klub sepak bola asal London Barat unggul lebih dulu lewat Hakim Ziyech. Namun, di paruh kedua laga Gerard Moreno berhasil menyamakan kedudukan. Hasil imbang 1-1 di waktu normal kemudian dilanjutkan adu penalti usai di perpanjangan waktu tak ada gol yang tercipta.

Chelsea keluar sebagai pemenang setelah mampu mengalahkan Villarreal dengan skor 6-5. Pada laga tersebut, tim papan atas Liga Inggris juga unggul penguasaan bola 62 banding 38 persen. Kemudian melepaskan 7 tembakan tepat sasaran. Sebaliknya, wakil asal Spanyol hanya mampu ciptakan 5 kali.

Dengan kemenangan ini, merupakan trofi kedua Chelsea di pentas Eropa di bawah asuhan Thomas Tuchel. Usai jalannya pertandingan, Gerard Moreno yang juga sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti akui klub sepak bola asal London Barat kini yang terbaik.

Berbicara kepada awak media, sang pemain mengatakan walaupun Villarreal harus kalah dari klub Liga Inggris tapi ia menilai harus tetap dibanggakan. Menurutnya, harus bangga dengan tim, fans, tentang klub, dan orang yang ada di sekitar klub.

Gerard Moreno menilai timnya sekarang sudah bisa bersaing dengan yang terbaik. Ia menyebutkan Chelsea merupakan favorit. Menurutnya, tim asuhan Thomas adalah tim terbaik di dunia sekarang.

Di sisi lain, Unai Emery juga membela anak asuhnya yang sudah berjuang. Ia menilai para pemain tak bisa disalahkan karena sudah melakukan upaya yang fantastis kontra Chelsea di Piala Super Eropa.

Lihat Juga:  Diimbangi Shakhtar, Bek Inter: Penting Untuk Tidak Kalah Seperti Real Madrid

Sebagai informasi, Gerard Moreno di Piala Super Eropa ia dinobatkan sebagai man of the match di pertandingan tersebut.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE