Gennaro Gattuso Salahkan Pemainnya, Napoli Kalah 3-1 di Tangan Milan, !

Posted on: | in Berita Bola

Manajer Gennaro Gattuso betul- betul tidak habis pikir dengan mentalitas Napoli di tiap laga besar, walaupun manajer berumur 42 tahun itu pula mengkritik dirinya sendiri atas permasalahan timnya tersebut.

Napoli kandas jadi regu awal yang mampu membagikan kekalahan perdana untuk AC Milan di liga masa ini, usai mereka malah takluk di kandang sendiri dengan skor telak 3- 1 dalam laga lanjutan Serie A di San Paolo, Senin( 23/ 11) dini hari Wib.

Tuan rumah sejatinya memahami game dengan 63 persen kemampuan bola serta 20 tembakan ke gawang, tetapi kartu merah Tiemoue Bakayoko serta kebobolan 2 berhasil lebih dahulu menampilkan terdapat permasalahan besar dalam mentalitas bermain Partenopei.

Manajer Gennaro Gattuso menyadari perihal itu, dengan bos Italia serta legenda Rossoneri itu menyesalkan kalau timnya menghasilkan banyak kesempatan tetapi kandas memakainya, sedangkan regu tamu malah lebih klinis di depan gawang serta mencetak gol- gol kemenangan via brace Zlatan Ibrahimovic serta berhasil penutup Jens Petter Hauge.

“ Kesalahan dapat terjalin, aku tidak cuma fokus pada kesalahan orang. Kami melaksanakan seluruhnya dengan diri kami sendiri, dikala kami menghasilkan kesempatan, kami pula membiarkan mereka menghasilkan kesempatan ke gawang kami,” kata Gennaro Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“ Aku merupakan orang yang sangat bertanggung jawab serta tiap kali kami mengalami pertandingan besar, suatu terjalin. Kami wajib tingkatkan standar kami, itu permasalahan aku, sebab jelas aku tidak dapat membuat regu mendekati pertandingan tertentu dengan metode yang benar.”

“ Bukan kebetulan kalau kami menghasilkan begitu banyak kesempatan dalam pertandingan ini serta tidak memakainya. Kami wajib fokus pada apa yang kami jalani, menuntaskan pekerjaan, seperti itu permasalahan utamanya. Kami sangat memikirkan tentang apa yang lenyap, apa yang tidak kami jalani, apa yang melawan kami. Ini bukan nasib kurang baik. Kami tidak mendekati game ini dengan tekad yang pas, sebab metode serta mutu saja tidak lumayan serta aku apalagi telah membicarakan perihal ini sepanjang berbulan- bulan saat ini.”

Lihat Juga:  Solskjaer Ungkap Penyebab Kekalahan MU Atas Palace

Dengan hasil ini AC Milan( 20 poin) saat ini menghindar di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan 2 poin dari rival terdekat Sassuolo, sedangkan Napoli( 14 poin) masih tertahan di urutan kelima klasemen, 6 poin jauhnya dari si capolista.

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE