Gelar Pelatih Terbaik FIFA Dirampok Jurgen Klopp, Hansi Flick Kecewa!

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Setelah manajer Spurs Jose Mourinho dan penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski menyebut bahwa Hansi Flick pantas menang untuk penghargaan pelatih terbaik FIFA 2020, kini sang bos Die Roten itu akhirnya angkat bicara untuk dirinya sendiri.

Manajer Bayern Munchen Hansi Flick mengakui bahwa dia sedikit kecewa karena tidak mendapatkan penghargaan pelatih terbaik FIFA 2020 setelah mengantarkan timnya memenangkan treble winners kedua dalam sejarah, dan total memenangan lima trofi.

Mantan asisten Joachim Low di timnas Jerman itu adalah favorit untuk memenangkan penghargaan, tapi voting secara mengejutkan menjadikan manajer Liverpool Juergen Klopp sebagai pemenang usai mengantarkan The Reds memenangkan gelar liga Inggris pertama dalam 30 tahun.

Padahal Hansi Flick hanya menelan tiga kekalahan saja selama musim lalu, yang bahkan jumlah kekalahan mereka masih kalah dengan jumlah gelar yang dimenangkan yakni lima trofi, mulai dari Bundesliga, DFB-Pokal, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Super Jerman.

Para pemain Die Roten telah mendapatkan penghargaan yang layak atas prestasi mereka di musim lalu, seperti Manuel Neuer yang memenangkan gelar kiper terbaik FIFA dan Robert Lewandowski memenangkan penghargaan pemain terbaik FIFA. Di sisi lain, Joshua Kimmich dan Alphonso Davies masuk dalam tim terbaik..

Tapi sang manajer Hansi Flick justru malah diabaikan untuk memenangkan penghargaan, dan kini akhirnya mengungkapkan kekecewaannya karena dikalahkan manajer yang hanya memenangkan satu trofi. “Kami selalu menganggap ini seperti olahragawan,” ujar bos berusia 55 tahun itu. “Klopp mungkin berhak mendapatkan gelar ini juga dengan stafnya, tapi begitu juga dengan staf saya yang sangat pantas mendapatkannya.”

“Namun hidup harus terus berjalan. Tentu saja, kami sedikit kecewa tadi malam, itu normal. Jika Anda berada di antara tiga besar, Anda juga ingin menang. Tapi semuanya harus tetap berjalan, kami akan memiliki tujuan baru untuk dicapai. Sekarang, masalah ini telah selesai. Tim telah mencapai hasil yang luar biasa. Dengan Manuel Neuer dan Robert Lewandowski, kami memiliki dua pemain terbaik.”

Lihat Juga:  Kemenangan Atas Juventus Sangat Berarti Bagi Fiorentina dan Fans La Viola

“Robert sebagai pesepakbola terbaik dan Manuel sebagai penjaga gawang terbaik, dan Joshua Kimmich, Alphonso Davies di tim XI terbaik, Thiago Alcantara juga, meskipun sayangnya dia bersama Liverpool sekarang. Jadi kami dapat mengatakan bahwa ini telah menjadi musim yang luar biasa bagi kami.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE