Gelandang Man Utd Paul Pogba Selangkah Lagi Selesaikan Kembalinya ke Juventus

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Paul Pogba di ambang kembalinya ke klub lamanya Juventus saat agennya akan bertemu dengan pihak klub hari ini untuk menuntaskan negoisasi kembalinya ke Turin secara bebas transfer di musim panas ini.

Kontrak gelandang internasional Prancis di Manchester United berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang dan pihak Premier League telah merilis pernyataan keluarnya pemain yang dulunya mereka beli dengan rekor transfer dunia senilai Rp 1,8 Trilyun pada 2016 lalu.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu sempat juga dikaitkan dengan minat dari Real Madrid dan Paris Saint-Germain, tapi sang gelandang menegaskan bahwa dia ingin berada di klub di mana dia merasa nyaman dan dicintai, yang tampaknya menjadi alasan mengapa dia akhirnya mantap memilih Juventus.

Kini, menurut laporan pakar transfer Italia Fabrizio Romano, agen Paul Pogba akan mengadakan pertemuan dengan dewan Bianconeri pada hari ini untuk menuntaskan negoisasi transfer. Ini hanya masalah detil dalam kontrak dan kemudian kesepakatan akan ditandatangani.

Paul Pogba hanya menginginkan Juventus terlepas dari minat dari beberapa klub top Eropa lainnya bahkan termasuk Manchester City dan pemain berusia 29 tahun itu diharapkan akan berada di Italia untuk menjalani tes medis pada awal Juli.

Gelandang internasional Prancis diharapkan akan menandatangani kontrak tiga tahun di Turin, dengan opsi tambahan 12 bulan. Dia akan menerima pemotongan gaji yang signifikan demi bisa kembali ke klub yang membesarkan namanya. Ada laporan yang menyebutkan bahwa dia akan mendapatkan Rp 125 Milyar per tahun di klub.

Paul Pogba sebelumnya sudah pernah bergabung dengan Juventus secara bebas transfer, juga dari Manchester United, pada 2012 lalu. Sejak itu dia kemudian berkembang menjadi salah satu gelandang muda paling berbakat di dunia, terutama setelah dia digembleng bersama para pemain lini tengah ternama dunia macam Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Claudio Marchisio.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE