Gareth Southgate Didesak Bawa Mason Greenwood ke Euro 2020 Mendatang

Posted on: | in Berita Bola

Setelah awal musim yang kurang mengesankan, Mason Greenwood memamerkan performa mencetak gol yang ditunjukkannya di musim lalu selama paruh kedua musim ini, dan ini membuat Gareth Southgate didesak untuk mempertimbangkan namanya di turnamen musim panas nanti.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meminta bos timnas Inggris Gareth Southgate untuk membawa Mason Greenwood ke Euro 2020 mendatang karena penyerang remaja itu punya kemampuan untuk mengubah keadaan dalam hitungan detik.

Bos The Three Lions berada di Villa Park pada hari Minggu saat Manchester United meraih kemenangan comeback 1-3 atas Aston Villa yang membuat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer akhirnya memastikan kelolosan mereka ke Liga Champions musim depan.

Dalam pertandingan itu, Mason Greenwood memamerkan kebolehannya di depan Gareth Southgate dengan mencetak gol kedua timnya untuk membawa The Red Devils berbalik unggul 1-2 atas tuan rumah, lewat penyelesaian yang menunjukkan instingnya sebagai seorang striker, melewati Tyrone Mings dengan pergerakan cerdik dan melepas tembakan mendatar akurat yang menghujam gawang Emiliano Martinez di pojok bawah gawang.

Penyerang berusia 19 tahun itu juga telah tampil luar biasa belakangan ini, mencetak tujuh gol dan satu assist dalam 10 penampilan terakhirnya untuk Manchester United dan membantu timnya untuk terus memepet Manchester City di puncak klasemen liga dan mencapai final Liga Europa.

Mason Greenwood sayangnya sudah tidak bermain dalam pertandingan The Three Lions sejak melanggar protokol Covid setelah debutnya dalam kemenangan 1-0 atas Islandia pada bulan September, dengan dia dan Phil Foden dikeluarkan dari skuad setelah mengundang dua wanita panggilan ke hotel tim.

Sementara Phil Foden sudah mulai dipanggil kembali ke timnas Inggris, penyerang Manchester United justru belum mendapatkan kembali kesempatan untuk berseragam tiga singa, sesuatu yang membuat Ole Gunnar Solskjaer kini mendesak Gareth Southgate untuk membawa pencetak gol terbanyak klub sebelum usia 20 tahun itu ke Euro 2020 mendatang.

Lihat Juga:  Umpan Bodoh Kiper No 13 Ini Bikin Liverpool Kebobolan Menit Keempat

Manajer Norwegia berkata, “Saya yakin Gareth tahu kualitas Mason. Dia cukup mengenal Mason dengan baik. Dia tahu Mason bisa membalikkan keadaan dalam hitungan detik (seperti golnya melawan Villa). Dia bekerja, belajar sambil bekerja, menjadi lebih kuat dan dia telah memainkan lebih dari 100 pertandingan untuk kami dan merupakan pencetak gol terbanyak kami saat di usia remaja, dia luar biasa.”

“Dia akan memiliki masa depan yang sangat panjang dengan timnas Inggris. Dia bisa mengubah permainan dalam sepersekian detik dan gol melawan Aston Villa sangat bagus, jadi saya senang dia kembali ke naluri gol terbaiknya dan dia belajar lebih banyak dan lebih banyak lagi untuk menjadi yang lebih baik.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE