Gagal Raih Trofi, Manchester United Bakal Depak 6 Pemain

Posted on: | in Berita Bola

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui perlu memperkuat skuadnya pada musim panas ini. Alhasil, mau tak mau Setan Merah harus belanja dan konsekuensinya beberapa pemain harus angkat kaki dari Old Trafford.

Manchester United perlu berbenah setelah tersingkir dari semifinal Liga Europa 2020. MU takluk dari Sevilla dengan skor 1-2, Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan gagal memaksimalkan deretan peluang yang didapat sepertiga akhir pertandingan. Setelah itu mereka malah kebobolan dan tak mampu membalas lagi.

Sebelumnya, Manchester United juga kalah di semifinal Piala Liga dan semifinal Piala FA. Artinya, MU musim ini hampa gelar.

Seperti dilansir Mirror, Manchester United dikabarkan bakal merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan target utama pada musim panas ini, Jadon Sancho, dari Borussia Dortmund. Kehadiran Sancho tak bisa ditawar-tawar lagi jika ingin tim tampil lebih kompetitif pada musim depan.

Namun, untuk memberi jalan kepada Sancho, Manchester United dikabarkan akan melepas enam pemain untuk menambah pundu-pundi uang. Apalagi, Dortmund ngotot tak akan melepas Sancho di bawah 100 juta pounds.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts