Gagal Permanen di Fiorentina, Gelandang Arsenak Ngamuk, Salahkan Petinggi Klub

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.newsGelandang Arsenal Lucas Torreira mengungkapkan bahwa dia tidak akan bergabung dengan Fiorentina secara permanen musim panas ini karena orang-orang tertentu di klub Italia itu berperilaku negatif saat dia menuliskan pesan perpisahan kepada para fans melalui akun media sosialnya.

Pemain internasional Uruguay kehilangan tempatnya di Stadion Emirates sejak kedatangan Mikel Arteta, dengan dia kemudian sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid pada musim 2020/2021 sebagai bagian dari kesepakatan transfer Thomas Partey.

Setelah peminjaman yang gagal di ibukota Spanyol, Lucas Torreira kemudian dipinjamkan lagi, kali ini ke Fiorentina di mana dia akhirnya berhasil menghidupkan kembali karirnya, berkembang di Artemio Franchi dengan mencetak lima gol dan dua assist dalam 31 penampilannya di Serie A.

Pemain berusia 26 tahun itu sangat ingin bisa bertahan di Italia, tapi setelah negoisasi yang sulit dengan pihak Arsenal, La Viola akhirnya memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi pembelian permanen bagi sang gelandang senilai Rp 230 Milyar.

Kini dia menyalahkan orang-orang di jajaran petinggi klub atas kepergiannya dalam pesan perpisahannya di instagram, menuliskan, “Para fans Fiorentina yang terhormat, sayangnya waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal. Dengan sangat sedih ikatan saya dengan Fiorentina berakhir. Klub yang memberi saya begitu banyak cinta dan dukungan selama ini.”

“Saya ingin Anda tahu bahwa saya melakukan yang terbaik untuk terus menjadi bagian dari klub ini, tetapi sayangnya beberapa orang, dalam pandangan saya telah bertindak dengan cara yang negatif dan berhasil mencegah hal itu terjadi, jadi inilah mengapa saya harus pergi. Saya mengharapkan yang terbaik untuk Anda semua di masa depan. Forza Viola, Lucas Torreira.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE