Frank Lampard: Pengkritik Tutup Mulut! Mason Mount Man Of The Match

Posted on: | in Berita Bola

Mason Mount jadi pemain reguler yang sangat tidak disenangi fans Chelsea, tetapi gelandang 21 tahun itu sukses meyakinkan dirinya dengan jadi Man of the Match dalam kemenangan timnya atas Rennes di Liga Champions.

Saat ini manajer Chelsea Frank Lampard juga mengharapkan kalau para pengkritik dapat terbuat terdiam oleh performa Mason Mount, si bos bahagia memandang gelandang mudanya itu memainkan kedudukan berarti dalam kemenangan timnya di Roazhon Park, Rabu( 25/ 11) dini hari Wib.

The Blues membenarkan ekspedisi ke babak 16 besar dengan 2 pertandingan tersisa berkat kemenangan menegangkan dengan skor 2- 1 atas tuan rumah Rennes di Tim E, Callum Hudson- Odoi sukses membuka keunggulan di menit ke- 22 menit.

Berhasil itu tiba berkat upaya luar biasa Mason Mount, gelandang 21 tahun tahun itu sukses merebut bola dari kaki lawan di wilayah pertahanan Chelsea, memutar tubuh, memandang pergerakan 3 penyerang di depan serta langsung mengirim umpan panjang akurat buat rekan senegaranya yang setelah itu sukses membuka skor ke gawang Andre Gomis.

Berhasil tandukan Sehrou Guirassy menit ke- 85 dari suasana sepak pojok pernah membuat skor jadi imbang 1- 1, saat sebelum kesimpulannya pemain pengganti Olivier Giroud membalas dengan berhasil tandukan lain usai menggunakan bola rebound Timo Werner di masa injury time.

Usai kemenangan di kandang Rennes ini, manajer Frank Lampard menunjang Mason Mount buat terus bersinar di Stamford Bridge serta berharap para pengkritik mantan pemain Derby County itu mulai menutup mulut mereka.

“ Aku sangat bahagia. Tentang Mason Mount, terdapat banyak pembicaraan serta tiap pembicaraan negatif cuma butuh dihentikan,” manajer berumur 42 tahun itu menarangkan kepada BT Sport sehabis peluit akhir.“ Aku lumayan beruntung dapat lebih dekat dengannya serta apa yang ia jalani di Derby masa kemudian sangat luar biasa.”

Lihat Juga:  AC Milan Incar Pemain Muda Red Star Belgrade

“ Aku tidak hendak mengganggu mutu yang ia miliki serta kala kami mempunyai 2 pemain di belakangnya( Kovacic& Jorginho), ia sanggup menghasilkan seluruh kualitasnya– aku pikir ia dapat memperoleh lebih banyak berhasil serta assist. Umpan buat berhasil Callum Hudson Odoi merupakan umpan kelas atas.”

“ Aku sesungguhnya tidak sangat banyak berdialog dengan Mason Mount. Kami mempunyai ikatan yang baik, tidak sedekat yang dipikirkan sebagian orang. Ia ketahui aku di mari bila ia memerlukan tutorial, namun ini merupakan dunia media sosial, di era modern di mana seluruh orang mempunyai komentar serta menginginkan perihal yang berbeda dari tiap pemain.”

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE