Frank Lampard: Hakim Ziyech Bakal Jadi Pemain Besar Chelsea!

Posted on: | in Berita Bola

Manajer Frank Lampard meramalkan masa depan yang cerah bagi Hakim Ziyech di Chelsea usai peran bintang Maroko tersebut dalam membantu kemenangan timnya dengan skor 4-1 atas Sheffield United.

Gawang Chelsea akhirnya kebobolan untuk pertama kalinya dalam 459 menit di semua kompetisi melalui sepakan kaki belakang David McGoldrick pada menit kesembilan, mengakhiri catatan lima clean sheet beruntun Edouard Mendy di berbagai kompetisi.

Gol-gol dari Tammy Abraham, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Timo Werner memastikan kemenangan meyakinkan anak-anak asuh Frank Lampard di Stamford Bridge, yang menempatkan Chelsea satu poin di belakang pemuncak klasemen Southampton dan tim urutan kedua Liverpool.

Kendati tidak turun menyumbang gol, tapi Hakim Ziyech merupakan penampil terbaik dan man of the match selama kemenangan The Blues atas The Blades, berperan atas tiga gol Chelsea, memberikan dua assist untuk dua gol terakhir timnya, dan menciptakan enam peluang yang merupakan tertinggi dari pemain lain dalam pertandingan.

Ini berarti bahwa dalam empat kali turun sebagai starter beruntun di empat laga terbaru Chelsea, bintang Maroko berusia 27 tahun telah mencetak dua gol dan tiga assist di semua kompetisi, membuatnya menjadi idola baru bagi fans raksasa London Barat khususnya karena keterampilan kaki kiri dan eksekusi bola-bola matinya yang sangat mematikan.

Manajer Frank Lampard mengaku terkesan dengan performa awal yang kuat dari pembelian pertamanya selama musim panas senilai 844 Milyar rupiah tersebut, yakin bahwa mantan bintang Ajax akan menjadi pemain besar bagi The Blues.

“Kami bermain melawan Hakim Ziyech (mencetak gol ke gawang Chelsea dari sepakan bebas dari hampir pojok lapangan) di Liga Champions tahun lalu – dia pemain kelas atas,” kata Frank Lampard kepada Sky Sports. “Dia semakin membuat Anda terkesan saat bekerja dengannya.”

Lihat Juga:  Pemain AC Milan Bagus-bagus, Stefano Pioli Sampai Bingung Pilih Starter

“Liga Belanda selesai sejak lama, kemudian dia mengalami cedera sehingga untuk tetap berlari seperti dia, dia luar biasa. Dia akan menjadi pemain besar bagi kami. Saya membutuhkan pemain yang bisa masuk dan mengangkat level permainan kami. Lini tengah kami sangat bagus dalam mendorong permainan untuk melangkah maju.”

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE