Franck Kessie Sebut Satu Kunci Bagi Pemain Milan Untuk Gapai Sukses

Posted on: | in Berita Bola

Gelandang AC Milan, Franck Kessie menyebutkan satu kunci penting yang bisa membantu timnya untuk mencapai sukses adalah dengan jalan mengikuti selalu bimbingan dari bintang senior mereka, Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan kembali mempertahankan singgasana mereka di klasemen sementara Serie A lewat kemenangan susah payah 2-1 dari Udinese pada hari Minggu (01/11). Dua aktor kemenangan dari skuad Merah Hitam adalah gelandang Pantai Gading, Franck Kessie dan tentunya Zlatan Ibrahimovic.

Keduanya memang mencetak gol pada pertandingan tersebut, tetapi Ibrahimovic-lah yang melesakkan gol kemenangan serta membuat assist bagi Kessie pada babak pertama. Peran penting dari sosok penyerang 39-tahun itu memang tidak disangkal lagi di Milan, termasuk oleh eks Gelandang Atalanta itu sendiri.

Berbicara kepada Milan TV, Kessie mengaku dia sangat senang bisa bermain dengan sosok yang memiliki mental juara seperti Ibrahimovic yang terus menunjukkan kualitasnya di lapangan. Karena itulah, bagi gelandang timnas Pantai Gading, salah satu kunci penting bagi timnya untuk bisa meraih kesuksesan adalah dengan selalu mengikuti arahan dari pemain asal Swedia itu.

Sang gelandang juga berharap agar timnya bisa terus mempertahankan momen baik yang saat ini sedang mereka alami. Memang tidak mudah, tetapi dengan bantuan pelatih serta staffnya dan juga tentunya sosok Ibrahimovic, Kessie memang ingin agar Milan bisa terus mempertahankan semuanya hingga akhir musim nanti.

Tentunya tidak akan mudah, karena seperti partai menghadapi Udinese, lawan-lawan dari Milan akan berusaha menggunakan berbagai macam strategi untuk menghentikan mereka. Namun, seperti yang dikatakan Kessie saat ini semangat dan kepercayaan diri dari punggaawa muda I Rossoneri memang sedang sangat bagus, terlebih keberadaan dari Ibrahimovic memang terus mampu membantu tim dalam situasi sesulit apapun.

Lihat Juga:  Masa Pinjaman Segera Berakhir, Morata Mulai Khawatirkan Masa Depannya di Juventus

Baru menjalani partai ke enam di Serie A, tentunya para pemain muda Milan memang sadar bahwa masih banyak hal yang bisa terjadi di musim yang cukup sulit akibat pandemi yang belum reda. Namun, dengan sepertinya memang ada semangat dan keyakinan yang baik di kubu skuad asuhan Stefano Pioli musim ini bahwa mereka punya potensi meraih sukses.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE